4 Penampakan Sosok “Manusia” Raksasa Yang Menghebohkan Dunia


Kemunculan sosok “manusia” raksasa memang selau menjadi kontroversi tersendiri diberbagai kalangan. Bagi sebagian orang hal ini adalah sesuatu yang mustahil dan hanya ada di dunia dongeng, namun bagi sebagian orang lagi terutama penggila teori konspirasi tentu saja mereka percaya akan hal-hal yang berbau aneh bahkan tak jarang mereka mengait-ngaitkan kejadian tersebut sebagai suatu pertanda.

Nah, berbicara mengenai fenomena tersebut maka percaya atau tidak ternyata sosok “manusia” raksasa pernah 4 kali muncul dan tertangkap oleh kamera sehingga menghebohkan dunia. Penasaran ? simak ulasannya dibawah ini.

1. Raksasa senja di Teluk Argentina
Foto ini diambil pada tanggal 19 November 2013 oleh sang fotografer di Ibu Kota Buenos Aires, Argentina. Ketika itu, sang fotografer bersama pengunjung lainnya sedang menikmati suasana sore  di tepi Teluk Necochea dan tanpa sengaja kamera yang Ia arahkan ke ufuk barat menangkap sosok “manusia” raksasa yang sedang berdiri tepat di sudut tenggelamnya matahari.

raksasa dari argentina

Foto tersebut membuat heboh masyrakat setempat dan menjadi viral setelah banyak situs di Argentina yang memberitakan penampakan manusia raksasa tersebut. Seorang pakar fotografer terkenal yang bernama Guillermo D. Gimenez ikut berkomentar mengenai foto tersebut. Ia  mengatakan bahwa foto itu asli bukanlah editan kecuali hanya diperbesar memperjelas sosok mirip manusia yang berada di kejauhan. Jikapun ada orang yang berdiri tepat di sudut tenggelamnya matahari maka menurut Dia tentu saja sosok tersebut tidak akan sebesar itu.

2. Raksasa di permukaan bulan
Penampakan sosok “manusia” raksasa di permukaan bulan sempat menghebohkan dunia maya maupun dunia nyata. Bagaimana tidak, selama ini bulan menjadi tempat yang misterius dan diyakini tidak berpenghuni sehingga tentu saja banyak orang yang tak mempercayai begitu saja foto tersebut. Bahkan NASA telah mengklarifikasi dan menyangkal kebenaran foto ini, mereka mengatakan bahwa foto tersebut mengalami cacat pascaproduksi sehingga ada obyek hitam yang terlihat di permukaan bulan.

raksasa di permukaan bulan

Namun bagi penggila teori UFO tentu saja mereka semakin bersemangat dan penasaran dengan keberadaan alien. Anda bisa mengakses gambar ini dengan menggunakan Google Moon di lkoordinat 273426.35N 19364.75W.

3. Raksasa di Antartika
Foto sosok “manusia” raksasa kali ini tertangkap kamera di Antartika. Foto yang didapatkan oleh kru kapal asal Jepang ini sempat menghobohkan dunia, mereka mengaku melihat makhluk misterius tersebut berwarna putih, mempunyai tinggi 30 meter dan menyerupai manusia. Awalnya para kru kapal mengira itu adalah kapal selam, namun ketika didekati ternyata makhluk tersebut bergerak dan menyelam ke laut ayng tidak membeku.

raksasa di antartika

Sebenarnya sebelum foto tersebut ternyata sudah ada laporan dari Majalah MU edisi November terkait makhluk tersebut di tahun 2007.  Bahkan peristiwa ini telah tercatat beberapa kali termasuk yang dialami oleh para kru kapal Jepang tersebut dan deskripsinya pun menyerupai apa yang dikatakan MU.

4. Sosok raksasa di langit Chile
Gunung meletus di Chile beberapa waktu silam ternyata meninggalkan misteri tersendiri. Sosok “manusia” raksasa tertangkap kamera pada saat gunung meletus dan sontak hal ini membuat heboh masyarakat setempat dan mereka percaya bahwa itu merupakan satu pertanda dari Tuhan. Jika dilihat sekilas maka memang benar sekumpulan awan dan asap dari letusan gunung Calbuco tersebut menyerupai sosok manusia yang berukuran raksasa.

raksasa di chile saat letusan gunung Caluco

Momen ini sendiri diabadikan oleh Hariet Grunewald (33) seorang warga setempat yang tinggal di kota terdekat, Puerto Montt.

"Ketika mendengar gunung meletus, aku segera berlari ke jendela dan mengambil foto. Kemudian aku melihat sosok manusia raksasa itu muncul. Awalnya kupikir itu hanya gambaran dalam kepalaku saja. Tapi kemudian semua teman dan keluarga yang melihat juga setuju," ungkapnya.

Nah itulah 4 penampakan sosok “manusia” raksasa yang menghebohkan dunia. Berbicara mengenai misteri maka tidak akan pernah habisnya karena masih banyak misteri didunia ini yang masih belum terungkap.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==