10 Tipe Pria Yang Tak Layak Dijadikan Suami


Menikah dan mempunyai keturunan adalah impian setiap wanita didunia ini, apalagi wanita tersebut menikah dengan pria idaman mereka maka lengkaplah sudah kebahagiaan tersebut. Nah, agar pernikahan Anda tetap bahagia dan langgeng maka pastikan sebelum menikah Anda telah betul-betul mengenal pria tersebut agar tidak ada perselisihan nantinya antara Anda dan pasangan.

Pria Yang tak layak dijadikan suami

Berbicara mengenai pernikahan maka dibawah ini ada 10 tipe pria yang tak layak dijadikan suami. Penasaran ? mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Pria yang tak bisa move on
Tipe pria yang tak bisa move on sebaiknya harus Anda hindari dan jangan dijadikan suami karena hal ini hanya akan membuat hubungan Anda tidak harmonis. Biasanya tipe pria seperti ini sulit untuk melepaskan bayang-bayang sang mantan dan tentu saja hal ini akan membuat Anda makan hati.

2. Pria yang tak siap berhubungan serius
Biasanya setiap pria akan mengatakan bahwa mereka serius menicntai Anda, namun ketika diajak menikah sebagian dari mereka menjawab dengan berbagai alasan. Nah, tipe pria yang tak siap berhubungan serius sebaiknya harus Anda hindari dan tidak layak untuk dijadikan suami karena mereka hanya ingin bersenang-senang saja tanpa ada arah yang lebih jelas.

3. Pria yang tak pernah puas
Tipe pria yang seperti ini juga tidak baik karena bisa dipastikan mereka adalah ciri-ciri pria yang tidak setia. Pria yang tidak pernah merasa puas akan akan selalu berharap lebih dari diri Anda sehingga jangan heran apabila ada yang lebih cantik daripada Anda nantinya mereka lari dan meninggalkan Anda.

4. ABG tua
Pada saat ini kata-kata ABG tua populer kembali dikalangan masyarakat. Ya, ABG tua adalah tipe pria yang sebaiknya harus Anda hindari karena mereka biasanya hanya mencari kesenangan dengan wanita-wanita berusia muda. Jika Anda memaksa tetap menikah dengan tipe pria seperti ini maka jangan heran jika nantinya hidup Anda akan menyesal.

5. Pria yang tak punya tujuan hidup
Pria sejati biasanya memilik visi dan misi hidup sehingga mereka tau apa yang harus dipersiapkan untuk menghadapi masa depan nantinya. Nah, apabila Anda ingin menikah maka sebaiknya kenali dahulu pria tersebut, apabila Ia tidak mempunyai tujuan hidup yang jelas maka sebaiknya jangan dijadikan suami karena Anda pasti akan ikut terombang-ambing dalam menjalani hidup.

6. Pria yang tak ingin menikah
Jangan pernah berharap dengan pria yang seperti ini karena tipe yang seperti biasanya tidak pernah ingin menikah karena apabila ditanya kapan menikah mereka selalu menjawab dengan berbagai alasan salah satunya karena belum menemukan belahan jiwa. So, tinggalkan tipe pria yang seperti ini karena memang tak layak dijadikan suami.

7. Pria penggemar poligami
Wanita mana sih yang ingin diduakan ? saya rasa setiap wanita tidak suka apabila dimadu. Nah, untuk itu maka sebelum menikah maka lihatlah terlebih dahulu calon pasangan Anda yaitu bibit, bebet dan bobotnya. Hindari pria yang secara terang-terangan ingin mencari istri kedua karena pria yang gemar poligami memang tak layak dijadikan suami.

8. Pria egois
Semua orang pasti setuju apabila rahasia hubungan tetap awet dan langgeng adalah karena saling pengertian. Nah, untuk itu maka jangan jadikan suami apabila pria tersebut bersifat egois karena hal ini hanya akan merugikan diri Anda sendiri nantinya.

9. Pria yang hanya peduli anak
Wanita mana yang tak tertarik dengan pria yang menyukai anak-anak, dimata wanita tipe pria seperti adalah suami idaman. Ya, hal tersebut memang benar tetapi yang menjadi masalah adalah ketika rasa sayang kepada anak lebih besar kepada sang istri hal ini tentu saja akan membuat Anda merasa diabaikan. So, jika Anda yang ingin menikah dengan pria yang telah mempunyai anak maka pikirkan baik-baik apakah Anda ada dihatinya.

10. Pria yang fobia komitmen
Wanita sangat mencinta pria yang berkomitmen karena tipe seperti ini bisa diandalkan dan tidak suka memberi harapan palsu. Nah, maka dari itu kenalilah terlebih dahulu calon suami Anda karena apabila ternyata Ia seorang yang fobia dengan komitmen maka tidak ada alasan untuk tetap bertahan denganya karena pria tersebut tidak layak dijadikan suami.

Nah, itulah 10 tipe pria yang tak layak dijadikan suami karena hanya akan membuat Anda sengsara dikemudian hari. So, buat para wanita sebaiknya pintar-pintar dan tidak termakan bujuk rayu dari para pria yang salah.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==