Telat 2 Minggu, Bella Shofie Isyaratkan Sedang Hamil

loading...

loading...
Apakah Anda salah satu penggemar Bella Shofie ? jika iya maka kali ini ada berita bahagia datang dari artis kelahiran 5 Februari 1992 tersebut.  Baru-baru ini Bella mengatakan kepada awak media bahwa kini Ia telah telat 2 minggu dan mengisyaratkan bahwa dirinya kemungkinan besar sedang mengandung anak pertama hasil perkawinannya dengan pengusaha kaya yang bernama suryono.

Bella Shofie Hamil

"Kalo soal momongan belum tahu. Cuma aku belum dapet-dapet sih, udah telat dua minggu (datang bulan). Belum aku cek. Mudah-mudahan cepet dikasih," ucap Bella Shofie kala ditemui di Senayan City, Selasa (23/06) malam.

Kabar ini tentu saja membuat keluarga Bella bahagia dan mendukungnya untuk segera melakukan chek up ke dokter, namun walaupun demikian Bella tidak mau terburu-terburu karena menurut dia jika nanti sudah telah satu bulan maka baru akan memeriksakannya kepada dokter.

"Nggak tes dulu aja. Nanti kalau telat udah sebulan baru. Biar yakin aja. Pengen satu (anak) dulu. Pengen tahu gimana rasanya ngurus anak," tandasnya.

Lebih lanjut Bella mengatakan bahwa Ia sangat ingin memiliki anak perempuan karena bisa di bawa ke acara-acara.

“Aku juga pengin punya anak perempuan, bisa dibawa-bawa. Aku berharap banget. Gimana caranya ngurus anak,” imbuh Bella

Seperti yang kita ketahui bahwa Bella Shofie menikah dengan suryono pada 10 Mei 2015 lalu, walaupun pada saat itu banyak orang yang meragukan pernikahan mereka tetapi sampai saat ini mereka berhasil membuktikan bahwa pernikahan mereka bukanlah setingan seperti yang dituduh oleh kebanyakan orang.

Jika kabar kehamilan Bella ini memang benar maka tentu saja ini menjadi kebahagian sendiri bagi pasangan pengantin baru tersebut karena dengan kehadiran buah hati maka rumah tangga akan terasa komplit.


loading...

Loading...