Misteri Tangan Hitam Pada Foto Kakak Angeline

loading...

loading...
Belakangan ini masyrakat Indonesia dan netizen dibuat heboh dengan kasus hilangnya seorang anak yang bernama Angeline di Denpasar, Bali. Setelah satu bulan berita kehilangan Angeline beredar, akhirnya polisis menemukan bocah malang tersebut dalam keadaan sudah tak bernyawa di belakang rumahnya sendiri yang berada di Jalan Sedap Malam, No 26, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).

Walaupun polisi sudah menetapkan tersangka dari kasus pembunuhan ini tetapi sampai saat ini teka-teki siapa pembunuh Angeline sebenarnya masih menjadi tanda tanya, hal ini disebabkan karena keterangan tersangka Agustinus Tai Andamai yang selalu berubah-ubah. Bahkan, dalam keterangan terbaru Ia mengatakan bahwa Ibu angkat Angeline lah pembunuhnya yaitu Margriet.

Margariet dan kakak angkat anegline

Namun belum usai kehebohan kasus ini, kalangan netizen kembali meributkan sosok misterius yang ada didalam foto keluarga angkat Angeline. Seperti yang kita lihat didalam foto tersebut, terlihat tangan misterius yang berwarna hitam sedang memegang pundak salah satu kakak angkat Angeline. Banyak dari kalangan netizen beranggapan bahwa sosok tersebut merupakan tangan dari arwah si Angeline.

Tetapi sebagian kalangan netizen ada juga yang beranggapan realistis dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan karena itu merupakan tangan seseorang yang kebetulan gambarnya terpotong. Berikut komentar dari kalangan netizen.

"Iya..itu sosok yg lindungi keluarga itu supaya bsa lepas dr kasus yg skrng merka alami,n itu jelas pengikut setan sbb ada kekuatan magis di dalam gambar itu n itu jelas-jelas ilmu hitam," kata netter.
"Tangan genderewo pndamping mereka... Buat tolak bala agar mereka terlepas Dari kasus pembunuhan.."

Kendati demikian, netter lain menanggapi dengan lebih realistis. "Ada foto yg lebih lengkap, disitu memang ada orang asing berkulit hitam di sebelahnya. Mungkin orang dekat kakak angkat Angeline... jadi tidak perlu dibesar2kan sbg tangan arwah atau semacamnya. tp mmg aneh cara mereka tersenyum," kata netter yang lain

Bagaimana pendapat anda ? menurut kalian tangan siapakah itu.


loading...

Loading...