Misteri Didalam 5 Foto Unik ini Belum Terpecahkan Hingga Sekarang

loading...

loading...
Berbicara mengenai misteri maka didunia ini masih banyak hal yang belum diketahui dan terpecahkan olah manusia sehingga tak heran banyak pendapat dan teori bermacam-macam yang berkembang dan belum tentu kebenarannya. Nah kali ini kita akan membahas mengenai foto-foto unik yang tertangkap kamera dan masih menjadi misteri bagi seluruh orang di dunia. Penasaran apa saja foto-foto tersebut ? yuk kita simak tulisan dibawah ini.

1. The Babushka Lady
The Babushka lady merupakan julukan untuk wanita misterius yang muncul di lokasi pembunuhan presiden Amerika Serikat yaitu John F.Kennedy pada tahun 1963. Didalam foto tersebut, wanita itu menggunakan mantel coklat dan kerudung syal (babushka) di kepalanya kemudian Ia juga terlihat memegang sesuatu yang diyakini sebagai kamera. 


Banyak isu yang berkembang mengenai wanita tersebut, sebagian orang beranggapan bahwa Ia adalah pembunuh Kennedy. Bahkan FBI telah meminta wanita tersebut untuk menyerahkan diri, Namun walaupun demikian hingga sampai saat ini wanita tersebut tidak pernah muncul dan identitasnya masih menjadi misteri tersendiri.

2. Cahaya Hessdalen
Cahaya Hessdalen
 Apakah anda pernah mendengar adanya fenomena Cahaya Hessdalen ? mungkin bagi sebagian masyarakat fenomena ini agak sedikit asing karena jarang terdengar sebelumnya. Namun Cahaya Hessdalen ini terbilang cukup unik dan sudah muncul pada tahun 1940 di daerah bukit Hessdalen, Norwegia.  Kemudian pada tahun 1984 Cahaya Hessdalen lebih sering muncul daripada sebelumnya yaitu sekitar 15 sampai 20 kali dalam seminggu sehingga menarik para turis untuk menginap di bukit ini.Namun sayangnya Cahaya Hessdalen frekwensinya sudah menurun pada saat ini yaitu hanya 10-20 kali pertahun.

3. Foto Penampakan Astronot
Foto penampakan astronot ini diambil secara tidak sengaja oleh Jim Templeton, ketika itu Ia dan ketiga anaknya sedang didalam perjalan di Burgh Marsh dan berhenti untuk berfoto. Namun ada sesuatu yang mengejutkan pada foto tersebut yaitu di salah satu foto anak perempuannya yang berusia 5 tahun tampak seseorang yang menggunakan baju putih layaknya pakaian astronot yang sedang terbang.

Foto Penampakan Astronot
Foto yang diambil pada tanggan 23 Mei 1964 tersebut membuat Jim heran karena Ia sangat yakin ketika mengambil foto tersebut tidak ada siapa-siapa disitu.

4. Foto Freddy Jackson
Jika diamati secara sepintas maka tidak ada yang aneh dari foto kumpulan awak skuadron Goddard yang bertugas selama perang dunia pertama ini. Namun apabila diamati dengan teliti ternyata didalam foto yang diambil pada tahun 1919 dan diedarkan pertama kali pada tahun 1975 tersebut ada sesosok “hantu” yang muncul pada baris paling atas keempat dari sebelah kiri.

Foto Freddy Jackson

Banyak orang yang percaya bahwa sosok yang didalam foto tersebut adalah Freddy Jackson, seorang teknisi skuadron Goddard yang tewas dua hari sebelum foto ini diambil. Foto ini diambil pada saat bersamaan dengan digelarnya pemakamaan Fredy Jackson. Sebagian orang beranggapan bahwa sebelum dimakamkan mungkin Freddy memberi sedikit kenang-kenangan bersama teman-temannya.

5. Wanita yang Selamat dari Ledakan WTC
Tragedi World Trade Center (WTC) pada 9 september 2001 silam tentunya membuat geger dunia daa menewaskan banyak korban. Namun dibalik itu semua ternyata ada kejadian unik sekaligus masih menjadi misteri yang tertangkap foto kamera yaitu adanya sosok perempuan yang berdiri di tepi lubang gedung yang menganga lebar karena tabrakan dari pesawat.


Jika dilihat dari keadaan foto seharusnya wanita yang dipercayai bernama Edna tersebut mustahil bisa selamat. Tetapi tahukah anda bahwa diluar dugaan ternyata wanita tersebut selamat dan masih hidup hingga sampai saat ini. Tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan besar, bagaimana Ia bisa selamat. Mungkinkah yang berada di foto tersebut adalah kembaran Edna ? belum tahu karena hingga sampai saat ini masih menjadi misteri.

Nah itulah 5 misteri didalam foto yang belum bisa dipecahkan hingga sampai saat ini. Bagaimana menurut pendapat anda ?

loading...

Loading...