Induk Kelinci Serang Ular Yang Memangsa Anaknya

loading...

loading...
Kelinci merupakan hewan yang lucu dan sering dijadikan peliharaan oleh manusia, bahkan sebagian dari kita mungkin beranggapan bahwa binatang yang satu ini cenderung lemah dan tidak menakutkan. Namun, hal tersebut tidaklah selalu benar karena begitu melihat video yang satu ini maka Anda akan terkejut melihat sisi lain dari seekor kelinci yang ternyata begitu agresif  bertarung melawan seekor ular yang telah memangsa salah satu anaknya.

pertarungan kelinci dan ular

Didalam video amatir yang diunggah di situs berbagi video youtube tersebut menunjukan bahwa seekor ular yang sedang memangsa anak kelinci. Namun, tiba-tiba saja induk kelinci datang dan menyerang ular tersebut secara bertubi-tubi dan seperti yang terlihat ternyata serangan itu membuat sang ular kewalahan dan berusaha untuk melarikan diri.

Tetapi setiap kali ular tersebut berusaha untuk pergi, induk kelinci selalu menarik dan menyerangnya kembali. Jika Anda penasaran maka lihat videonya di sini.


Walaupun ular sempat menyerang balik dan seolah berhasil membuat kelinci mundur namun hal itu hanya sementara karena ternyata induk kelinci pemberani tersebut kembali menyerang dan menarik sang ular agar tidak bisa melarikan diri.

Namun diakhir video, terlihat bahwa si ular berhasil melarikan diri ke arah bebatuan. Tetapi walaupun demikian induk kelinci tetap mengejarnya. Belum ada kejelasan mengenai lokasi tempat rekaman ini diambil, tetapi kemungkinan peristiwa unik ini terjadi di Amerika atau India.


loading...

Loading...