Tanggapan Bella Shofie Mengenai Isu Miring Tentang Pernikahannya


Akhir akhir ini nama Bella Shofie semakin hangat saja diperbincangkan oleh kalangan netizen, bagaimana tidak setelah menjadi buah bibir karena namanya masuk dalam daftar inisial artis yang bisa di booking maka kali ini Bella pun kembali membuat publik bertanya-tanya dengan pernikahannya yang terbilang mendadak. Tentu saja menanggapi hal ini banyak netizen yang berpendapat bahwa pernikahan tersebut hanya settingan.

Pernikahan Bella Shofie-Tanggapan Bella Shofie
Pernikahan yang dilangsungkan pada hari minggu 10 Mei 2015 tersebut dianggap hanya pengalihan isu saja. Diterjang isu miring mengenaik pernikahannya, wanita yang sering pamer kekayaan dan hidup layaknya kaum jetset ini membantah isu tersebut. Bella shofie memperlihatkan buku nikahnya di sebuah acara infotainment dan mengatakan bahwa dirinya nikah asli.

"Saya nikah asli, bukan nikah siri, juga bukan main-main. Nih, pernikahan saya sudah disahkan oleh negara," ujar Bella Shofie

"Saya tak peduli dengan tanggapan miring. Pernikahan saya sah di mata agama dan negara. Banyak yang bilang, jika pas akad nikah, banyak malaikat yang datang dan mendoakan," tambah Bella Shofie

Bukannya tanpa alasan, tudingan pernikahan settingan ini terlihat dari bukti tempat keduanya mengikat janji suci. Tempat keduanya mengikat janji suci di Kantor Urusan Agama (KUA) wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Padahal, Bella Shofie berdomisili di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu,  hal yang semakin membuat netizen  tidak percaya akan pernikahan Bella Shofie adalah seperti terkesan terburu-buru dan ditutup-tutupi, apalagi hal ini Ia lakukan setelah namanya masuk dalam daftar inisial artis yang bisa dibooking.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==