Inilah Daftar Nama Artis Yang Bisa Di Booking Beserta Tarifnya


Sejak penangkapan artis sekaligus model yang berinisial AA pada Jumat (8/5/2015) malam di sebuah hotel bintang lima membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu siapa sebenarnya artis tersebut. Menurut berita yang beredar di media online dan forum, wanita yang berinisial AA tersebut diyakini adalah Amel Alvi.

Amel Alvi

AA yang bertarif  80 sampai 220 juta sekali kencan ini ditangkap bersama mucikarinya disebuah hotel ketika sedang melayani pelanggannya yang ternyata seorang polisi. Walaupun sempat ditangkap namun AA hanya dijadikan saksi dan tidak ditahan , tetapi mucikari yang ditangkap bersama AA dijadikan sebagai tersangka.

Mucikari yang berinisial RA tersebut dikenal sebagai make up artis dan dari pengakuannya Ia mengatakan bahwa dirinya tertarik menjalani profesi ini karena ada permintaan dari beberapa teman. Selain itu, pihak kepolisian menemukan 200 nama perempuan yang diduga sebagai penjaja kenikmatan di dalam grup BlackBerry Messenger pada telepon seluler RA.

Sejak polisi mengumumkan berita ini tentu saja banyak pihak yang bertanya-tanya, siapa saja artis-artis tersebut. Namun pihak kepolisian belum memberi tahu siapa saja nama-nama atau inisial orang yang berada di kontak seluler RA, polisi hanya memberikan petunjuk bahwa nama-nama tersebut sangat mudah ditelusuri melalui pencarian google bahkan ada data lengkapnya.

Nah, walaupun pihak kepolisian tidak mengungkapkan siapa saja nama 200 artis tersebut namun beberapa media berita online menulis ada beberapa nama inisial yang bisa dibooking berserta tarifnya. Penasaran siapa saja mereka ? silahkan silahkan lihat dibawah ini.

Berikut inisial nama beberapa artis dan model yang kabarnya bisa di-booking sekaligus tarifnya:

TB Rp 200 juta
JD Rp 150 juta
RF Rp 60 juta
CS Rp 60 juta
MT Rp 55 juta
KA Rp 55 juta
SB Rp 55 juta
CW Rp 50 juta
PUA Rp 45 juta
NM Rp 40 juta
CT Rp 40 juta
UJ Rp 35 juta
LM Rp 35 juta
DL Rp 30 juta
BS Rp 30 juta
AA Rp 25 juta
FNP Rp 20 juta

Terlepas benar atau tidaknya nama-nama diatas kita hanya bisa berharap kedepannya pihak kepolisian benar-benar serius menangani permasalahan ini sehingga orang-orang baik yang terjun di dunia artis tidak terkena getahnya karena di cap semua artis itu sama.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==