Bantu Wanita Melahirkan Polantas Ini Banjir Pujian

loading...

loading...
Jika biasanya melahirkan dibantu oleh seorang bidan maka kali ini justru sang bidan adalah seorang polisi lalu lintas (Polantas) yang sedang bertugas dijalan raya. Sejumlah anggota polisi tersebut membantu proses persalinan seorang ibu hamil yang terlihat sedang terbaring di jalan raya pada sabtu (3/5/2015).

Polantas Bantu Lahiran Seorang Wanita

Menurut berita yang yang dihimpun Shanghaiist, pada saat itu ada tiga anggota polisi yang sedang bertugas dijalan raya mereka adalah Xu Chunpeng, Xiao Jiaofeng, dan Zhan Guozhen. Ketiganya sedang patroli di jalanan kota Hangzou dan hendak menuju kota Ruillib, diperjalanan mereka melihat seorang ibu hamil yang tengah terbaring di pinggir jalan.

Melihat kondisi wanita tersebut yang akan melahirkan, lalu sang polisi membawanya ke rumah sakit menggunakan mobil patroli. Namun ketika ditengah jalan, wanita tersebut mengatakan bahwa Ia sudah tidak tahan lagi dan merasa bayinya akan keluar. Tanpa diperintah akhirnya seorang anggota polisi yang bernama Xu Chunpeng beralih profesi sementara menjadi bidan dan sukses mengeluarkan bayi ibu tersebut.

Kemudian setelah lahiran barulah wanita tersebut dibawa ke rumah sakit umum Jingdezhen, Tiongkok. Karena aksinya ini Xu Chunpeng mendapatkan simpati dari masyarakat Tiongkok dan ini terlihat dari banyaknya pujian yang diberikan untuk dirinya melalu media sosial.

Diantaranya, mengatakan "Dia adalah polantas terbaik di Tiongkok".

"Para polantas yang hebat, jempol deh buat mereka".

Baca Juga:

  1. Pekerja Jalan Di China Temukan 43 Telur Dinosaurus
  2. Demi Menghidupi Keluarga, Wanita Ini Menyamar Jadi Pria Selama 43 Tahun

Bagaimana menurut anda ? semoga para polisi kita juga seperti ini, karena tindakan ini menunjukan bahwa polisi adalah pengayom rakyat.

loading...

Loading...