Alasan Albert Einsten Menjulurkan Lidah Di Foto


Albert Einsten merupakan ilmuwan yang sangat terkenal di dunia, namanya menjadi populer setelah menemukan teori Relativitas sehingga ta k heran apabila Ia akhirnya diberikan penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotolistrik dan "pengabdiannya bagi Fisika Teoretis". Karena sangat populer dan terkenal maka tak heran apabil banyak orang yang ingin memfoto dirinya untuk cover majalah, poster dan kaus.

alasan albert einsten menjulurkan lidah

Bagi anda yang sering main didunia maya maka tak heran lagi apabila banyak bertebaran foto Albert Einsten yang sedang menjulurkan lidah, sampai saat ini hal tersebut masih menjadi misteri bagi sebagian orang dan mempunyai anggapan yang aneh-aneh yaitu orang yang jenius harus menjulurkan lidah dan rambut acak-acakan.

Anggapan-anggapan tersebut salah besar karena ternyata foto Einsten yang menjulurkan lidah itu hanya iseng karena dirinya kesal pada fotograper yang terus mengejar dirinya untuk berfoto. Foto tersebut diambil oleh fotograper yang bernama Arthur Sasse pada 14 Maret 1951 di Princeton saat acara ulang tahunnya. Sebenarya ketika pengambilan foto tersebut Einsten sedang berada didalam mobil di kursi belakang bersama Dr Fank Aydelotte dan istrinya.

Pada saat itu Albert Einsten baru saja pulang dari acara penghargaan Einsten, tentu saja ia merasa lelah dan capek. Namun fotograper mengejar dan para wartawanpun menahan Einsten walaupun pada saat itu Ia sudah duduk di kursi mobil. Hal ini membuat Einsten berteriak "Ini cukup, tetapi dasar wartawan mereka terus saja meminta Einstein agar bersedia diambil fotonya. Karena merasa letih dan kesal lalu menjulurkan lidahnya dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.

Baca Juga:

  1. Ilmuwan Majukan "Jam Kiamat” Selama 3 Menit, Apakah Pertanda Akhir Zaman ?
  2. 8 Temuan Ilmuwan Muslim Yang Mengguncang Dunia


Namun ternyata Einsten justru menyukai foto tersebut dan memotongnya sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya). Mungkin karena sangking suka nya Einsten akhirnya memperbanyak foto tersebut dan mengirim kepada teman-temannya.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==