Terungkap, Jet Pribadi Syahrini Hanya Pinjaman

loading...

loading...
Siapa yang tak kenal dengan Syahrini, penyanyi cantik yang sering menjadi perbincangan ini mengaku bahwa jet pribadi yang sering Ia gunakan bukanlah miliknya pribadi tetapi hanya menyewa. Hal ini Ia ungkapkan saat berada di stugio MNC TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Saya nggak pakai jet pribadi, hanya sewa saja. Sebenarnya semua fasilitas mewah itu bisa kita sewa,” ungkap Syahrini seperti yang dilansir Nonstop (Grup JPNN.com).

Jet Pribadi Syahrini Sewaan

Seperti yang kita ketahui bahwa pelantun lagu “sesuatu” tersebut sering memamerkan dan mengunggah foto-foto dirinya ke media sosial ketika sedang berada didalam pesawat yang mewah. Hal ini tentu saja mengundang berbagai reaksi dari para fans ataupun netizen di dunia maya, bahkan sebagian dari mereka ingin tahu apakah pesawat yang dinaiki oleh Syahrini punya pribadi atau hanya menyewa.

Tetapi setelah ada pengakuan langsung dari Syahrini maka sekarang kalian tahu bahwa gaya hidup mewah yang selalu dipamerkan Syahrini hanya palsu karena pesawat jet yang selama ini hanya sewaan bukan milik pribadi.

Wanita kelahiran tahun 1 Agustus 1982 ini memang sering berpergian menggunakan jet pribadi, bahkan baru-baru ini Ia pergi bersama DJ dunia, Dash Berlin ke yogyakarta menggunakan pesawat Beechcraft Premie I dengan kapasitas 6 orang. Selain itu Syahrini juga menggunakan pesawat pribadi ketika berpergian ke luar negeri dengan menggunakan pesawat Hawker XP yang berkapasitas lebih besar.

Syahrini bukannya tanpa alasan mengapa harus menyewa jet pribadi sendiri, hal ini Ia lakukan karena takut telat karena harus menghadapi kemungkinan delay bila menggunakan peswat komersil.

Baca Juga :
  1. Inilah 4 Fakta Menarik Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Dalam Mahabarata  
  2. Inilah Pengakuan TKW Cantik Mengenai Video Curhatnya Yang Menjadi Viral  
“Jadi, daripada kita telat ikut commercial flight, lebih baik sewa fasilitas jet. Ya, mudah-mudahan punya jet pribadi, doain saja,” tutupnya.

loading...

Loading...