Roro Fitria Dan Bella Shofie Adu Kekayaan Di Televisi

loading...

loading...
Akhir-akhir ini acara di televisi sering sekali mengangkat berita tentang kekayaan para artis Indonesia yang jumlahnya bisa membuat semua orang menjadi ngiler. Nah, yang terbaru yaitu adu kekayaan antara Bella Shofie dan Roro Fitria yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta membuat semua penonton tercengang karena harta yang mereka pamerkan tidaklah sedikit, mulai dari sepatu yang berharga jutaan hingga tas bermerek yang sangat mahal bisa mencapai ratusan juta.

adu kekayaan Bella Shofie dan Roro Fitria

Bagi Roro Fitria dan Bella Shofie, pamer kekayaan ini bukanlah hal yang baru karena sebelumnya mereka juga kerap memamerkan gaya hidup glamour tingkat sosialita kelas atas. Seperti yang kita ketahui bahwa Bella sering memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial dengan mengupload foto-foto tiket pesawat kelas satu dn koleksi tas mahalnya.

Namun berbeda dengan Bella Shofie, Roro Fitria jarang terlihat memamerkan kehidupan glamour nya di media sosial tetapi wanita yang di isukan dekat dengan Vicky Prasetyo ini memamerkan kekayaannya ketika tampil ditelevisi.

Seperti baru-baru ini di sebuah acara televisi ia memamerkan harta kekayaannya baik itu perhiasan, tas hingga tabungan yang memiliki deposit miliaran rupiah.Menurutnya itu ia lakukan karena permintaan acara televisi yang ia bintangi.

 Karena kesamaan inilah yang membuat Roro dan Bella kerap disandingkan sebagai artis yang sering memamerkan kekayaan. Maka tak heran apabila akhirnya stasiun televisi swasta akhirnya mengundang keduanya untuk tampil di satu acara untuk memamerkan kekayaan masing-masing sekaligus membuktikan siapa yang paling kaya antara mereka berdua.

Cek di sini videonya, anda yang menentukan siapa pemenangnya.



Nah bagaimana menurut pendapat anda setelah melihat video diatas, siapa yang paling kaya antara Bella Shofie dan Roro Fitria ? Roro sendiri menanggapi hal ini dengan santai dan mengatakan bahwa ia tidak pernah merasa tersaingi dan justru senang karena banyak memiliki teman yang kaya seperti dia.

Baca Juga:

  1. Heboh Foto Polisi Dan Tentara Saat Konfrensi Asia Afrika
  2. Inilah Pacar Baru Ncyta “Jengkelin” Gina

"Kalau aku sih nggak pernah merasa ingin bersaing atau takut disaingi. Aku tanamkan dalam hati aku selalu positif. Kalau ada rekan yang sama kaya aku seneng, berarti temennya banyak," kata Roro di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4) malam.

loading...

Loading...