Inilah Pacar Baru Ncyta “Jengkelin” Gina


Ncyta Gina, artis kelahiran 3 November 1984 ini ternyata diam-diam sudah memiliki pacar baru setelah hubungan 10 tahunnya bersama Rizal Diansyah putus ditengah jalan. Mungkin anda bertanya-tanya, siapa sih pria beruntung yang berhasil menaklukan hati artis yang dikenal dengan “Jengkelin” ini ? Pria tersebut bernama Rizky kinos yaitu mantan VJ MTV yang kini menjadi presenter program olahraga di salah satu televisi swasta.

Inilah Pacar Baru Ncyta “Jengkelin” Gina

Kisah asmara Gina dengan Rizky awalnya terjadi secara tidak sengaja karena mereka berdua sama-sama tergabung didalam satu manajemen.

"Awalnya dia masuk ke menejemen yang sama. Dikasih tahu sama manajemen, ada yang mau kenalan tuh. Aku bilang laki apa perempuan. Sebenarnya, awalnya mau sendiri dulu," kata Gina saat dijumpai di gedung Trans TV, jalan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Setelah diberi tahu oleh manajemen bahwa ada yang menyukai dirinya, Gina tidak menanggapinya dengan serius sehingga Ia tetap cuek dan membiarkan pria tersebut untuk “bergerak” mendekatinya.
Namun Gina tak menyangkan bahwa semakin Ia tidak merespon maka berbagai cara dilakukan oleh Rizky untuk mendekati dirinya. "Awalnya aku biarinin, eh akhirnya whatsap. Dia nekat datang," kata Gina tertawa.

"Waktu itu kenalan saja. Bilang boleh enggak gue kenalan, eh diizinin, barulah usaha sendiri. Bawain sarapan," ujar Rizky seraya tertawa.

Akhirnya hati Gina luluh juga dan membalas rasa suka Rizky. Di mata Gina, Rizky adalah sosok pria yang berani karena apa adanya dan mengungkapkan perasaanya secara langsung.

"Itu pertama kali. Saya kan anaknya to the point. Datang saja sendiri, kenalan," kenang Rizky. "Akhirnya jalan bareng, cocok, dan berlanjut," timpal pemilik nama asli Rizna Nyctagina itu seraya tersenyum malu.

Inilah untuk pertama kalinya Ia mengumukan di media bahwa telah memiliki pacar sejak putus 10 tahun silam dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga:

  1. Inilah 4 Fakta Menarik Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Dalam Mahabarata
  2. Terungkap, Jet Pribadi Syahrini Hanya Pinjaman

"Kita jadian sudah setahun lebih.Pas dikenalkan terus jalan bareng dan cocok deh," kata Gina, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==