Heboh Foto Polisi Dan Tentara Saat Konfrensi Asia Afrika

loading...

loading...
Baru-baru ini Indonesia baru saja selesai menggelar acara besar yaitu Konferensi Asia Afrika (KAA) pada tanggal 18-24 April 2015 di jakarta dan bandung. Konferensi yang dihadiri delegasi dari 79 negara, 28 di antaranya adalah Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan tersebut memiliki arti yang sangat penting bagi bangsa Indonesia.

Banyak hal menarik yang terjadi setelah KAA selesai digelar kemarin yaitu salah satunya foto polisi dan tentara yang sedang berjaga menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Foto yang diunggah pada forum kaskus Kamis (24/4) kemarin terlihat seorang polisi yang sedang berjaga tersebut terlihat asik memainkan ponsel sedangkan tentara yang duduk disebelahnya terlihat siaga sambil memegang senjata laras panjang.

foto polisi dan tentara saat KAA

Lokasi saat foto tersebut diambil di kawasan Monas, Thamrin, Jakarta Pusat saat Keduanya tengah duduk di bangku yang ada di trotoar. Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia mengerahkan sebanyak dua puluh tujuh ribu personel TNI dan polisi untuk mengamankan KAA, bahkan ditempat-tempat tertentu seperti HI, ditempatkan sejumlah penembak jitu

Baca Juga:

  1. Inilah Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Akan Hancur Hingga Kiamat
  2. Terungkap, Jet Pribadi Syahrini Hanya Pinjaman

Seperti yang kita lihat kemarin KAA juga dijadikan napak tilas bagi sejumlah kepala negara karena ini merupakan Konferensi Asia Afrika pertama sejak 60 tahun lalu. Napak tilas tersebut diawali dengan berjalan kaki dari dari Hotel Savoy Homann menuju Gedung Merdeka di Jalan Braga, Bandung, Jumat (24/04).

loading...

Loading...