4 Tips Jitu Dalam Memilih Busana Agar Terlihat Langsing Dan Cantik


Tentu setiap orang memerlukan pakaian, karena pakaian adalah aspek penting dalam penampilan. Terlebih lagi pada wanita, mereka selalu ingin tampil maksimal dengan pakaian yang mereka kenakan. Tampil seksi dan menarik adalah impian setiap wanita, maka dari itu wanita sangat memperhatikan penampilan mereka.



Namun dibalik semua itu, dengan kondisi berat badan yang kadang naik secara tiba-tiba, membuat para wanita seringkali mengeluh. Dikarenakan pakaian yang acap kali mereka kenakan tidak muat lagi dibadan mereka. Tapi tenang ladies banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memakai pakaian apa yang bisa menutupi kegemukan anda.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak pakaian seperti apa saja yang dapat membuat lemak tubuh tersamarkan, sehingga anda tetap percayadiri dengan penampilan anda :

1. Menggunakan Maxi Dress
Dengan menggunakan maxi dress akan membantu penampilan anda tetap nyaman, karena maxi dress sangat simple untuk digunakan. Terlebih lagi menggunakan maxi dress akan membuat penampilan anda lebih keren, dengan busana fashion yang dapat menutupi lemak tubuh anda. sehingga anda tetap nyaman dan aman jika bepergian kemanapun.

2. Menggunakan Rok Flare
Menggunakan Rok Flare seseorang akan terlihat feminim dan santai. Lagian Rok Flare saat ini memang sangat populer, namun menggunakan Rok Flare ada beberapa yang harus diperhatikan. Jika memakai Rok Flare pakai juga rok high karena itu dapat menyamarkan lipatan perut anda. sehingga anda tetap nyaman dan merasa percayadiri dengan penampilan anda.

3. Menggunakan Atasan Tunic
Gabungkan atasan tunic dengan celana jeans. Hal ini akan membantu anda mempercantik penampilan anda, walaupun dengan kondisi tubuh yang gemuk. Tapi pakailah celana jeans yang tidak ketat, karena celana ketat hanya akan mempersulit anda dan membuat anda tidak nyaman.

4. Kombinasikan Sweater
Jika kegemukan membuat anda risau, kombinasikanlah pakaian atas anda dengan menggunakan sweater dengan bawahan jeans. Pakaian seperti itu akan membuat penampilan anda simple, tidak ribet. Dan anda bisa menjalani aktivitas sehari-hari anda dengn ceria.

Wah mudah bukan untuk mensiasati pakaian seperti apa yang bisa anda kenakan ketika tubuh terasa gemuk ? lakukan cara-cara diatas untuk mengatasinya. Jadi bagi anda para ladies gak usah sedih kalo berat badannya bertambah, karena banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat pakaian yang dikenakan tetap nyaman dan ceria. Dan jangan lupa tambahkan aksesoris dan gaya rambut lainnya yang bisa membuat anda lebih keren dan terlihat ramping. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==