Kehilangan Iphone Dipemakaman Olga, Jupe Adakan Sayembara


Ditengah duka yang menyelimuti dunia, atas meninggalnya artis kondang kita Olga Syahputra ( Jum’at, 28 maret 2015 ) ada cerita unik yang dapat kita simak. Saat-saat prosesi pemakaman pada hari sabtu begitu banyak sanak saudara, sahabat, serta masyarakat yang turut hadir menghantarkan olga syahputra keperistirahatan terahirnya.

Jupe Kehilangan Iphone 6 dipemakaman Olga Syahputra

Banyak tumpahan air mata serta do’a yang diberikan oleh sanak saudara, sahabat, olga lovers, masyarakat serta para ustad. Sungguh tak bisa terlupakan semua tentang beliau, karena karya dan prestasinya selama ini sangat membanggakan.

Diselip duka yang mendalam, ditengah ramainya ribuan manusia yang ikut menghantarkan jenazah, ada beberapa artis yang kehilangan smartphone mewah. Bahkan beberapa awak media yang meliput pemakaman olga, ada yang kecopetan juga.

Artis-artis tersebut ialah Edrik dan Julia Peres (JuPe), mereka kehilangan barang mewah mereka disaat menghadiri prosesi pemakaman olga. Ya tidak heran, coba bayangkan semua masyarakat yang menyayangi olga ikut serta dalam prosesi pemakamannya.

Pemakaman dipenuhi oleh ribuan manusia, bisa dikatakan seperti Lautan manusia, begitu banyaknya yang ingin menghantarkan dan mendo’akan sahabat kita yang satu ini. Subhanallah, semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH. Aamiin.

Ada rasa kesal dan marah dihati jupe saat menyadari kalau smartphone mewah miliknya hilang. Tentu saja seperti ada yang mengganjal dihatinya, mengingat harga ponsel miliknya berharga belasan juta rupiah. Lagi pula karena kehilangan ponsel Jupe tidak bisa berkomunikasi dengan rekan-rekannya.

Unik nya jupe membuat sayembara, barang siapa yang menemukan dan mengembalikan ponselnya maka dia akan memberi imbalan uang seharga ponselnya.

"Mohon maaf saya belum bisa di hub hp ilang di masjid sewaktu saya sholat jenazah. kalo ada yang temuin di lokasi‎ hub saya. dapat uang seharga hp," Seperti itu kicau jupe diakun twitternya @juliaperez.

Semoga semua itu dapat diambil hikmah, karena tidak menyalahkan kalau barang beharga terjatuh atau hilang dkarenakan banyak masyarakat yang juga ingin menghantarkan orang yang berprestasi dan juga baik hati keperistirahatan terakhirnya.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==