Inilah Pengakuan TKW Cantik Mengenai Video Curhatnya Yang Menjadi Viral

loading...

loading...
Prista Apria, TKW cantik asal Indonesia ini berhasil menjadi artis mendadak di dunia maya karena video curhat yang ia unggah di media sosial facebook menjadi viral. Dengan menggunakan bahasa Jawa yang kental, Prita menyindir para suami yang ditinggal istri mereka bekerja di luar negeri.

Prista Apria

Jika anda penasaran lihat videonya di sini.


Curhatnya didalam video tersebut bisa mengocok perut siapa saja yang menontonnya karena disampaikan secara polos dan apa adanya.

Setelah beberapa hari video tersebut beredar dan menjadi viral didunia maya maka banyak komentar yang bermunculan dari kalangan netizen, baik itu yang positif maupun negatif. Dan pada akhirnya Prita, sang TKW cantik yang bekerja di Hongkong tersebut mulai angkat bicara dan mengungkapkan bahwa itu hanyalah untuk lucu-lucuan saja seperti yang dikutip dari kompas TV, Jumat (20/3/2015) Ia mengungkapkan bahwa apa yang diucapkan didalam video tersebut bukanlah pengalaman pribadinya, bahkan Prita mengaku bahwa ia belum menikah.

“Tolong digaris bawahi ya, sebenarnya itu bukan pengalaman pribadi saya. Tolong buat para pendengar, saya sebenarnya juga belum menikah,” ungkap Prista.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa alasan yang mendasari dirinya membuat video tersebut karena merasa geram mendengar video curhatan para suami yang senang ditinggal istrinya kerja diluar negeri.

“Cuma lelucon ya, cara penyampaiannya aja yang beda. Soalnya kan sebelumnya ada beberapa video yang ngomongin seorang TKW itu hidupnya enak, terus suami bisa hidup enak di rumah,” jelas wanita berlogat Jawa Timur medok itu.

Melihat videonya menjadi perbincangan dikalangan netizen membuat Prista sangat terkejut karena awalnya Ia tidak pernah membayangkan jika video curhat yang dibuat pada 13 maret tersebut menjadi viral. Hal yang paling membuat Ia sedih adalah karena banyak netizen yang menghujat dirinya tanpa tahu bahwa video yang Ia buat hanya untuk lelucon saja.

“Terkejut mbak. Ada yang setuju ada yang enggak. Tapi saya lumayan terganggu sama yang enggak setuju. Namanya orang enggak suka kan ngomongnya seenaknya. Padahal dia enggak tahu kalau itu cuma lucu-lucuan,” ungkapnya.

loading...

Loading...