Inilah Kicauan Terkahir Olga Syahputra Sebelum Meninggal


Yoga Syahputra atau yang biasa dikenal Olga Syahputra Meninggal dunia sore tadi sekitar jam di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar jam 04.15 waktu Singapura. Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Olga telah jatuh sakit sejak satu tahun silam, Ia di vonis oleh dokter mengidap penyakit Meningitis yaitu penyakit yang berbahaya karena peradangan yang disebakan oleh virus dan bakteri pada selaput meninges dan menyerang bagian syaraf, merusak otak dan merusak sumsum tulang belakang.

Kabar meninggalnya Olga telah ramai diperbincangkan di media sosial, bahkan ada sebagian orang yang tak percaya bahwa komedian tersebut benar-benar telah meninggal karena beberapa hari kemaren kondisi Olga disebut-sebut telah membaik hingga sempat berkicau di Twitter.

Berikut kicauan Olga Syahputra sebelum Ia meninggal





Sampai saat ini Olga Syahputra masih berada di Singapura. Sebelumnya Mak Vera mengatakan kabar tentang meninggalnya Olga Syaputra secara resmi baru keluar dari mulutnya.

"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak," ungkap Mak Vera lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.

Indonesia kembali berduka karena putra terbaiknya telah pergi meninggalkan kita selama-lamanya. Selamat jalan Olga Syahputra semoga engkau diberikan tempat terbaik di sisi-NYA.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==