Heboh, Adik Pembegal Ancam Balas Dendam Di Media Sosial

loading...

loading...
Apakah anda masih ingat peristiwa begal motor yang tewas mengenaskan di tanggerang ? saya rasa kejadian tersebut masih segar di ingatan kita yaitu dimana seorang begal yang bernama Hendriansyah tertangkap di Jalan Raya Ceger, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dan kemudian dibakar hidup-hidup oleh masyarakat setempat.

Nah, ternyata sampai saat ini masalah tersebut masih saja menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen Indonesia bukan karena peristiwa pembakaran tersebut tetapi lantaran ulah sang adik begal yang bernama Sahrul. Dia memposting status di jejaring sosial facebook dengan nada ancaman akan membalas dendam.

Status yang ia tulis kemudian menyebar dengan cepat didunia maya dan menjadi viral sehingga banyak orang yang mengomentarinya. Dipostingan tersebut Sahrul berkata akan membuat perhitungan kepada warga Tanggerang yang telah membakar kakaknya.

Sahril menulis, "Gua Bakal Bales Dendam Yang Udahh Ngelukain Abang Gua .. Lu Liat Ajahh Kalo Ketemu di Jaksa Ga ada Harapan Lagihh Lu Hiduup Kita Tunggu Di Jaksa Okehh, Walaupun Abang Gua Salahh Tetep Ajah Gua Bakal Belaiin Abang Gua Walau Gimnh Caranya (n)."






Selain menyebar, postingan sahril juga mendapat banyak komentar dari kalangan netizen yaitu salah satunya adalah Rizky Juliyanto yang menulis, "Selow Dher namanya hidup kitaa ngga tau kalo ajalnya sudah dekat :):) bawa happy aja walau hati tidak enak."


Teman Sharil lainnya, Oner Doang menulis, "Jangan di pikirin kita gatau waktu nya dia sampe di sini, turut berduka cita aja." Selain itu, dipostingan tersebut banyak juga orang yang menghujat dirinya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Pondok Aren Iptu Agung membenarkan, Syahril adalah adik Hendriyansyah. Tapi, dia tak percaya Syahril berani melakukan itu.  "Nggak ada balas dendam. Hanya emosional sesaat sebagai adik korban. Kita sudah cek ke sana, tidak ada gejolak apa-apa. Hanya emosional sesaat saja," terang Agung.

Hendriyansyah tewas dibakar warga Pondok Aren, Selasa (24/2/2015) dini hari. Dia beraksi bersama tiga temannya, salah satunya perempuan. Tiga teman Hendriyansyah kini tengah diburu.

Bagaimana menurut kalian ?

loading...

Loading...