Inilah 5 Tipe Pria Yang Sering Diselingkuhi Oleh Wanita


Apakah anda pernah diselingkuhi oleh pasangan ? jika iya pasti anda tahu bagaimana rasanya, kalau kata cita citata “sakitnya tuh disini”. Pada saat ini selingkuh tidak hanya identik dilakukan oleh kaum pria tetapi para wanitapun juga melakukan hal tersebut, bahkan wanita yang telah memiliki pasangan yang baik saja masih mau selingkuh apalagi wanita yang memiliki pasangan tidak baik.

Terkadang selingkuh dijadikan solusi oleh sebagian wanita untuk menghilangkan rasa jenuh terhadap hubungan mereka yang dianggap datar atau karena bosan dengan sifat kekasih mereka yang dianggap membosankan. Nah, untuk menghindari hal ini sebaiknya para pria harus intropeksi diri dan memperhatikan sikap mereka agar tidak diselingkuhi oleh pasangan.

 Inilah 5 Tipe Pria Yang Sering Diselingkuhi Oleh Wanita

Berikut dibawah ini 5 tipe pria yang sering diselingkuhi oleh wanita. Pria wajib baca..!

1.Terlalu baik dan kalem
Kok pria baik dan kalem masih diselingkuhi ? mungkin pertanyaan tersebut ada dikepala anda. Ya, wanita mana sih yang tak mendambakan pasangan yang baik apalagi tidak “neko-neko”, saya rasa semua wanita menginkan pasangan yang seperti itu.

Walaupun wanita menyukai tipe pria yang seperti ini tetapi, mereka sangat rentan untuk diselingkuhi karena lama-lama dianggap membosankan dan monoton dalam hubungan cinta. Selain itu pria yang kalem dan baik terkadang sangat mudah dibohongi oleh wanita. Hal inilah yang membuat wanita memutuskan untuk selingkuh karena ingin merasakan sisi liar dari kaum pria.

2.Terlalu protektif
Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang perhatian dan selalu menjaga mereka kapanpun dan dimanapun. Namun apabila sikap pria ini telah berlebihan maka bukannya malah membuat wanita menjadi senang tetapi malah akan membuat wanita menjadi gerah dan benci.

Pria yang terlalu protektif juga sangat rentan untuk diselingkuhi karena wanita akan mencari orang lain yang bisa membuat mereka nyaman dan menghargai ruang gerak mereka tanpa terlalu dibatas-batasi.

3.Suka cemburu buta
Cemburu merupakan salah satu hal yang wajar berarti hal tersebut menandakan bahwa anda memang benar-benar sayang terhadap pasangan dan takut kehilangan dirinya. Namun sifat cemburu buta yang ditunjukan pria kepada pasangannya malah akan membuat keharmonisan hubungan anda dan sidia menjadi terganggu.

Pria yang memiliki sifat cemburu buta sangat rentan untuk diselingkuhi oleh pasangannya, hal ini akan membuat wanita menjadi tidak nyaman karena merasa selalu dicurigai. Nah, jika sifat ini tak segera anda ubah maka lama-lama akan membuat wanita mulai berpikir untuk meninggalkan anda.

4.Terlalu cuek
Wanita sangat suka diperhatikan dan diperlakukan seperti seorang ratu, sehingga apabila ada pria yang memperlakukan hal tersebut kepada wanita maka jangan heran mereka akan langsung luluh hatinya. Nah, apabila pria terlalu cuek terhadap pasangannya maka bukan tidak mungkin pria tersebut akan diselingkuhi oleh pasangannya.

Pria yang baik dan kalem serta romantis saja terkadang diselingkuhi oleh wanita apalagi pria yang cuek. Wanita memang benar-benar aneh ya..? memang benar kata “bang napi”, selingkuh itu bukan hanya ada niat dan pelakunya tetapi ada kesempatan. Jadi buat pria, waspadalah.. waspadalah. .

5. Terlalu kaku
Pria yang kaku sering kali dirasa membosankan oleh sebagian wanita sehingga tak heran apabila tipe pria seperti ini sangat sering diselingkuhi oleh wanita. Selain itu, pria yang terlalu kaku juga tidak bisa diajak gila-gilaan atau bisa dikatakan terlalu serius menanggapi segala hal.

Itulah 5 tipe pria yang sering diselingkuhi oleh wanita. Sebenarnya selingkuh bukanlah solusi untuk mengatasi rasa jenuh dan bosan didalam menjalani suatu hubungan tetapi alangkah baiknya apabila kedua pasangan selalu menjaga komunikasi dan membicarakan semua masalah yang ada dan menyelesaikannya dengan cara baik-baik.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==