Beringaz

Berita Ringan dan Ganas

Inilah 10 Ciri-Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri

Mencari pendamping hidup yang sesuai dengan keinginan kita bukanlah perkara yang mudah sehingga kita tak perlu terburu-buru memutuskan untuk menikah apalagi dengan orang yang belum terlalu kita kenal, karena hal ini hanya akan membuat anda menyesal nantinya. Pastikan anda dan pasangan telah memahami satu sama lain agar pernikahan anda bisa langgeng dan jauh dari perceraian.

10 Ciri-Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri

Nah, untuk meminimalisir atau menghindari kegagalan didalam pernikahan maka dibawah ini ada tips khusus untuk para pria bagaimana mencari wanita yang pantas dijadikan istri. Penasaran apa saja tipsnya ? yuk kita simak 10 ciri-ciri wanita yang patut dijadikan istri.

1. Tidak Hanya Cantik Luar Saja Tetapi Cantik Kepribadiannya
Pria mana sih yang tak ingin memiliki istri yang cantik ? saya rasa semua pria mendambakan hal tersebut. Walaupun demikian bukan berarti kecantikan fisik seorang wanita saja yang harus diperhatikan tetapi perhatikanlah pribadinya, apakah secantik fisiknya ? jika wanita tersebut juga memiliki kepribadian yang baik maka anda para pria patut mempertimbangkan wanita tersebut untuk dijadikan istri.

2. Menghormati orang lain
Setiap orang harus saling hormat-menghormati agar bisa hidup rukun dan damai antar tetangga. Nah, wanita yang memiliki rasa hormat kepada orang lain sangat pantas untuk anda jadikan istri karena tanpa disadari wanita yang mempunyai sifat seperti ini juga akan menghormati anda nantinya. Pria mana yang mau dengan wanita yang tidak sopan dan sering meremehkan orang lain.

3. Sederhana Tetapi menarik
Tidak perlu pakaian yang mewah untuk menjadi cantik apalagi make up yang berlebihan cukup pakaian yang sederhana namun pantas dan sopan. Nah, apabila anda telah menemukan wanita yang seperti ini maka tunggu apalagi mereka sangat pantas anda jadikan istri. Bagi pria, wanita yang sederhana lebih menarik daripada wanita yang terlalu berlebihan dalam segala hal.

4. Setia
Setia merupakan unsure yang paling penting didalam suatu hubungan, hal ini merupakan modal utama untu membangun rumah tangga yang langgeng dan awet. Wanita yang memiliki sifat setia sangat cocok dijadikan istri karena mereka bisa menjaga kepercayaan yang anda berikan. Selain itu, wanita yang setia juga akan tetap mendampingi pasangannya untuk menghadapi masalah bersama-sama.

5. Percaya diri
Pria mana yang tak suka dengan wanita yang percaya diri saya rasa semua pria menginginkannya. Nah, jika anda telah menemukan wanita yang memiliki rasa percaya diri maka jangan lepaskan karena ia sangat pantas untuk anda jadikan istri karena. Selain itu, wanita yang memiliki rasa percaya diri akan merasa bangga menjadi dirinya sendiri dan bisa hidup bersama seseorang yang dicintainya. 

6. Mandiri
Wanita mandiri merupakan dambaan setiap pria karena ia bisa berdiri sendiri walaupun tanpa ada anda disampingnya. Tipe wanita seperti ini sangat pantas untuk anda jadikan istri karena mereka bisa diandalkan, tidak manja dan sosok yang tegar.

7. Tidak mencintai harta dan status sosial
Banyak orang yang mengatakan bahwa uang adalah segalanya, dengan adanya uang semua orang bisa melakukan apa saja. Nah, bagi anda para pria yang ingin mencari istri maka sebaiknya hindari wanita yang hanya mencintai harta dan status sosial anda saja karena hal ini hanya akan membuat hubungan anda menjadi tidak awet, kalau uang habis maka habis juga cinta sang wanita. Namun apabila seorang wanita benar-benar mencintai anda bukan karena harta atau status sosial tetapi murni karena cinta maka wanita tersebut layak untuk anda jadikan istri.

8. Bisa masuk ke dalam kehidupan Anda
Untuk mencari wanita yang akan dijadikan istri bukanlah perkara yang mudah karena butuh kecocokan satu sama lain agar hubungan yang anda bina akan berjalan langgeng dan awet. Nah, apabila anda telah menemukan wanita yang bisa masuk kedalam kehidupan anda maka wanita tersebut layak anda pertimbangkan untuk menjadi istri. Sosok wanita seperti ini akan cepat menyatu dengan keluarga serta orang tua anda sehingga hubungan antara ibu dan menantu harmonis juga.

9. Mengetahui kapan untuk berbicara dan diam
Pria sangat benci dengan wanita yang cerewet karena mereka sangat menyebalkan. Wanita yang cocok untuk anda jadikan istri bukannya mereka yang selalu mendominasi pembicaraan tetapi wanita yang tahu kapan untuk berbicara dan tahu kapan waktunya untuk diam. Selain itu tipe wanita yang seperti ini biasanya pintar menjaga rahasia pasangan dan tahu batasan yang mana harus diceritakan kepada teman dan yang mana yang tidak etis untuk diceritakan.

10. Taat beragama
Siapa yang tak suka dengan wanita yang cantik, sholeha serta taat didalam beragama. Saya rasa hampir semua orang mendambakan wanita yang seperti ini sehingga apabila anda sudah menemukan tipe wanita yang seperti ini maka dia sangat pantas untuk anda jadikan istri. Wanita yang taat pada agama juga menunjukkan bahwa si wanita juga akan taat kepada pasangannya.

Itulah 10 ciri-ciri wanita yang patut dijadikan istri. Menikah adalah sesuatu yang sakral sehingga harus benar-benar dijaga keharmonisannya agar selalu langgeng dan awet. Kenalilah terlebih dahulu calon pasangan anda sebelum dinikahi karena hal ini bisa meminimalisir terjadinya perceraian.

5 Komentar untuk "Inilah 10 Ciri-Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri"

menceri wanita seperti itu sekarang terbilang gampang sulit gan !!! jika pun ada 1 dari 10 wanita gan !!!

yakin aja agan dapet yang 1 itu .. (y)
B-) #thuglife

Aamiin ,
Salah satu anugerah yang besar jika dikaruniai istri sholehah

 
Copyright © 2014 Beringaz - All Rights Reserved
Template By Informasi Fantastis