5 Pemuka Agama Yang Memiliki Bakat Seni Menakjubkan

loading...

loading...
Pemuka agama atau bisa juga disebut dengan pemimpin agama adalah seseorang yang memimpin sekelompok umat beragama dalam menjalankan kegiatan beribadah atau kegiatan lainnya. Jika biasanya seorang pemuka agama identik dengan sesuatu yang berbau agamis tetapi lain halnya dengan 5 pemuka agama dibawah ini. Selain sebagai pemimpin agama mereka juga memiliki bakat seni yang sangat luar biasa.

Siapa saja dia ? yuk kita simak tulisan dibawah ini mengenai 5 pemuka agama yang memiliki bakat seni menakjubkan.

Pemuka Agama Yang Memiliki Bakat Seni Menakjubkan

1. Biarawati Italia dengan suara menggetarkan jiwa
Siapa sangka jika seorang biarawati asal Italia ini mempunyai suara yang mampu menggetarkan hati banyak orang, hal ini terungkap setelah ia mengikuti sebuah ajang bakat menyanyi di sebuah televisi sejagat The Voice. Ajang ini merupakan acara adu vocal, dimana para juri akan melihat ke arah peserta apabila peserta tersebut mereka anggap bagus. Jadi sebelumnya juri tidak akan melihat peserta.

Cristina Scuccia mengikuti acara ini disemester awal tahun dan ia mengaku telah mendapatkan izin dari telepon langsung paus fransiskus. Pada saat itu ia menyanyikan lagu R&B yang berjudul “no one” dari Alicia Keys. Suara Scuccia yang merdu mampu membuat hati juri luluh dan berbalik arah untuk melihat siapa yang sedang bernyanyi tersebut. Tentu saja hal ini membuat para juri merasa terkejut karena yang sedang bernyanyi adalah seorang biarawati.

Jika biasanya seorang biarawati identik dengan kekauan dan patuh terhadap aturan serta hukum gereja katolik yang ketat tetapi kali ini kita tidak melihat hal tersebut pada sosok Cristina Scuccia.

Ini Videonya Saat Bernyanyi


2. Dua pendeta Amerika jago dansa
Jika tadi seorang biarawati maka kali ini adalah seorang pendeta yang berasal dari Amerika Serikat yakni David Rider dan John Gibson. Dua orang pendeta tersebut ternyata tak hanya jago dalam masalah agama tetapi mereka juga mempunyai bakat seni yang menakjubkan yaitu jago berdansa.

Bakat mereka diketahui oleh banyak orang karena ada salah seorang yang merekam serta mengunggah video mereka ketika sedang menari diacara penggalangan dana digereja tempat mereka biasanya berkhotbah ke situs berbagi video youtube.

 Sejak saat itu nama mereka semakin terkenal dan sering diundang ke berbagai acara dansa. Walaupun banyak tudingan miring yang dialamatkan kepada mereka berdua tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi aktivitas mereka bahkan pendeta Rider mengatakan mengatakan, sesuai ucapan Tuhan, semua orang harus hidup bersuka cita.

Bagi anda yang penasaran ingin melihat kemampuan mereka lihat video dibawah ini.


3. Duo rabi Ultra Ortodoks Israel sukses bawakan lagu ala 70-an
Duo rabi yang bersudara ini benar-benar melakukan hal yang diluar kebiasaan para penganut Charedi. Apalagi Aryeh dan Gil Gat adalah seorang pemuka agama maka sangat dianjurkan untuk menghindari hal-hal yang bersifat sekuler. Tetapi mereka malah melakukan sebaliknya yaitu malah mengikuti acara bakat di televisi Israel, The Next Star tahun lalu.

Duo rabi yang bersaudara ini sangat piawai dalam memetik gitar dan dengan rambut panjang dikepang dan menggunakan busana rabi, mereka membawakan lagu-lagu populer 60-70-an seperti Hotel California dari band Eagle atau Wish You Were Here milik grup rock legendaris Pink Floyd pada ajang tersebut.

Namun walaupun mereka mengikuti ajang tersebut tetapi Aryeh dan Gil Gat tetap taat terhadap aturan dan prinsip yahudi. Lagu-lagu yang mereka bawakan pun kental akan pesan kehidupan. Aryeh dan Gil Gat meraih posisi kedua dan laris jadi selebritas di Negeri Zionis itu.

Ini Aksi Duo Rabi Tersebut.



4. Suara emas pastor Irlandia
Tidak hanya penyanyi professional saja yang memiliki suara emas tetapi seorang pastor yang berasal dari irlandia yang bernama Ray Kelly juga memiliki bakat terpendam yaitu menyanyi. Suara emas si pastor diketahui publik setelah dia menyanyikan lagu Haleluya pada sebuah acara pernikahan di gereja yang dia pimpin.

Tak main-main suara emas sang pastor langsung ditawari rekaman oleh perusahaan Universal Music. Didalam albumnya pastor menggabungkan gaya menyanyi gereja dan musik spiritual kepanggung dunia. Kelly mengaku bahwa sudah lama ia terobsesi untuk menjadi penyanyi professional namun baru saat ini menjadi kenyataan. Namun walaupun demikian ia juga membuat batasan jangan sampai karirnya didunia musik membuat dia lupa dengan jalan Tuhan.

Jika anda penasaran dengan suara si Pastor silahkan lihat videonya disini.



5.Ulama rocker dari Turki
Nah, yang terakhir ada seorang ulama dari turki yang bernama Ahmet Muhsin Tuzer. Selain sebagai imam disalah satu masjid di kota Kas, Turki, ia juga seorang rocker dan mendirikan sebuah band yang bernama Rock n Imam.

Dia membuat keseimbangan antara karirnya sebagai ulama dan musisi Rock. Dia mengatakan musik sebuah bahasa yang bisa diterima semua kalangan. Menurutnya nada bentuk sebuah toleransi besar dari keyakinannya sebagai muslim. Bahkan, Tuzer mengatakan tak masalah jika sepanggung dengan musisi lainnya beragama Kristen atau Yahudi.

Lihat videonya disini.

Itulah 5 Pemuka agama yang memiliki bakat seni yang menakjubkan. Mereka tidak hanya jago dalam urusan agama tetapi juga memiliki bakat terpendam yang sangat luar biasa. Bagaimana menurut anda, diantara kelima diatas mana yang jadi favorit anda..?

loading...

Loading...