Tentara Bayangan Indonesia Yang Paling Ditakuti Dunia

loading...

loading...
Seperti yang kita tahu tentara kopasus indonesia di nobatkan sebagai tentara nomor 3 di dunia dan hal ini membuat Amerika Serikat gentar . Konon katanya pasukan elite kopasus ini mampu membuat pasukan Amerika seperti anak kecil di hadapan mereka . Tapi apakah anda semua tahu ternyata di balik kuatnya tentara kopasus indonesia , masih ada pasukan lain yang di takuti dunia dan pasukan inilah yang paling mereka takuti . Pasukan ini diberi nama pasukan bayangan indonesia .

Pasukan bayangan indonesia ini sendiri terdiri dari :

1. Dayak Armies



Suku dayak memang suku yang menggemparkan , dengan berbekal senjata di bawah inilah mereka sangat di takuti.
  • Sumpit : Sumpit merupakan senjata yang sangat sering di pakai suku dayak dalam setiap aksinya , senjata berbentuk bambu kecil dengan lubang kecil ditengahnya memang cukup berbahaya , apalagi diolesi berbagai macam racun mematikan yang mereka punya.
  • Tombak : terbuat dari bambu dengan ujung runcing terbuat dari besi
  • Perisai : Perisai suku dayak terbuat dari kayu tetapi tidak mudah patah walau telah di tusuk tombak atau di tebas pedang sekalipun .
  • Mandau : senjata keramat warisan nenek moyang mereka , mandau ini terbuat dari batu gunung dan diukir dengan emas . Wah dari pembuatannya saja sudah terlihat bahwa mandau ini memang sesuatu yang religius.
2. Leak Bali



Masyarakat bali percaya bahwa Leak ini adalah seorang manusia yang mempunyai kekuatan sihir jahat . Menurut para dukun disana leak akan berubah hanya pada malam hari sedangkan di siang hari ia hanya sebagai orang biasa saja .
Di malam hari Leak ini akan membongkar kuburan yang masih baru untuk mengambil organ yang mereka miliki bahkan , konon kadang - kadang leak akan menyerang manusia dan mengambil organ mereka . Organ -organ ini lah yang akan membuat leak berubah sesuai yang di inginkannya  seperti berubah menjadi babi , harimau dan Rangda .

Itulah tentara bayangan  indonesia yang paling ditakuti oleh dunia. Bagaimana apakah menurut anda hal ini sekedar mitos atau memang nyata ? silahkan berikan pendapat masing-masing melalui kolom komentar

loading...

Loading...