NASA Rilis Foto Terbaru, Pertanda Ada Kehidupan Di Planet Mars ?


loading...
Apakah manusia bisa hidup selain di bumi ? Pertanyaan ini masih menjadi misteri hingga sampai saat ini karena dari beberapa penelitian para ilmuwan menunjukan bahwa tidak ada planet lain yang layak dihuni kecuali bumi. Walaupun begitu, namun para ilmuwan terus mencari planet di alam semesta ini yang bisa di tinggali oleh manusia.

Namun baru-baru ini beredar foto terbaru dari NASA yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa ternyata ada kehidupan diplanet lain. Planet yang diyakini bisa dijadikan tempat tinggal manusia tersebut adalah planet Mars, dimana planet merah tersebut diyakini oleh beberapa pihak terindikasi memiliki air dan diduga pernah ada kehidupan. 

NASA Rilis Foto Terbaru, Pertanda Ada Kehidupan Di Planet Mars ?

Didalam foto-foto terbaru yang dirilis oleh Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) tersebut, terlihat bayangan seorang pria yang sedang memperbaiki kendaraan Mars Curiosity Rover yaitu kendaraan yang dikirim dari bumi ke planet Mars untuk mengumpulkan sampel tanah dan bebatuan.

Foto ini telah banyak beredar di situs teori konspirasi, dimana pria yang ada didalam foto tersebut mengenakan baju astronot dan tangki udara, namun tidak memakai helm atau pelindung wajah sehingga hal ini membuat para penggemar teori konspirasi kegirangan karena mereka meyakini bahwa planet Mars telah bisa dihuni oleh manusia.

"Foto terbaru ini luar biasa, karena manusia yang ada di dalamnya tidak mengenakan helm. Itu bukan ide yang bagus untuk dilakukan di Mars," ujar Nigel Watson, penulis UFO Investigations Manual, seperti dikutip Mirror.co.uk, Minggu (25/1/2015).

"Para penggila teori konspirasi akan mengatakan Mars bisa dihuni manusia dan selama ini pemerintah menutup-nutupi fakta adanya koloni manusia di Mars dan tempat lainnya di sistem tata surya," tambah dia.

Misteri tentang adanya kehidupan di planet Mars ini telah ada sejak dahulu, namun sampai sekarang masih belum jelas kebenaranya karena terlalu banyak ragam berita yang muncul ke media. Bahkan menurut seorang hacker yaitu Gary McKinnon, dia mengklaim bahwa palnet Mars telah dijadikan markas rahasia oleh komando militer Pentagon AS. Hal ini dia beberkan melalui dokumen-dokumen yang berhasil ia retas.

Selain itu, ada juga pengakuan dari mantan prajurit AS yang mengaku sudah tinggal selama 17 tahun di Planet Mars. Pria yang bernama Captain Kaye tersebut menyebutkan bahwa dirinya ditugaskan untuk melindungi koloni manusia yang tinggal di Mars. Tidak hanya sampai disitu, ada pula pengakuan dari mantan pegawai NASA yang bernama Jackie yang mengatakan bahwa dia pernah melihat pria berbaju astronot di permukaan Mars.

Foto terbaru yang dirilis oleh NASA telah berhasil membuat banyak orang berspekulasi mengenai planet Mars. Jika hal ini memang benar-benar nyata maka apakah anda ingin meninggalkan bumi dan hidup di planet Mars ? Semua kembali pada keyakinan kita masing-masing, so be smart.

loading...

Loading...