Melihat Kepribadian Seseorang Menurut Golongan Darah Versi Jepang


Bagi sebagian orang mereka percaya bahwa ada bagian-bagian dari luar maupun dalam tubuh yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengetahui sifat, keberuntungan dan nasib seseorang. Nah, seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu cara melihat kepribadian seseorang menurut golongan darah versi orang jepang.

Walaupun Jepang merupakan salah satu Negara maju tetapi masyarakat disana masih banyak percaya akan hal-hal seperti ini salah satunya adalah “ramalan kepribadian”. Furukawa Takeji disebut sebagai tokoh pemula yang menjelaskan hubungan antara golongan darah dengan kepribadian. Dalam menjabarkan hubungan golongan darah dengan kepribadian ini Furukawa Takeji tidak berbicara secara asal-asal dan menebak-nebak saja tetapi dia telah melakukan penelitian yang panjang dan komplek.

Kepribadian Unik menurut golongan darah

Pada awalnya Furukawa Takeji hanya menjabarkan dua tipe golongan darah secara sederhan yaitu orang yang memiliki golongan darah A mempunyai tempramen halus dan intelektual tinggi, kemudian orang yang memiliki golongan darah B lebih cenderung bertempramen kasar serta mudah gusar.

Kemudian penelitian ini terus berlanjut dari tahun 50-an sampai 70-an dan lambat laun masyarakat jepang tertarik akan hal ini sehingga menjadi populer. Masahiko dan Toshitaka Nomi, pasangan anak dan orang tua inilah yang melanjutkan penelitian ini bersama tim kecil yang mereka bentuk sehingga bisa membaca kepribadian seseorang melalui golongan darah mereka. Bahkan bukan itu saja, ternyata golongan darah juga berpengaruh terhadap pekerjaan dan relationship seseorang.

Baiklah mungkin anda sudah pensaran bagaimana ramalan kepribadia seseorang berdasarkan golongan darah mereka versi jepang. Pensaran ? yuk kita simak tulisan dibawah ini. (Baca : 3 Cara Ampuh Untuk Melatih Kecerdasaan Otak Menurut Orang Jepang )

1. Golongan darah O - Tipe Ksatria
Darah O biasanya identik dengan kuat, sehingga tak heran jika orang yang mempunyai golongan darah O memiliki fisik yang prima. Nah selain itu menurut versi jepan, seseorang yang memiliki golongan darah O adalah tipikal ksatria, selalu menjadi pusat perhatian, setia, punya semangat dan passion yang tinggi, percaya diri, mandiri, berambisi tinggi dan mudah cemburu.

2. Golongan darah A - Tipe Petani
Menurut versi Jepang seseorang yang memiliki golongan darah A merupakan tipe petani dan memiliki kepribadian yang kalem, sensitif, sabar, bertanggung jawab, terkadang terlalu khawatir, keras kepala, sulit untuk selalu tenang.

3. Golongan darah B - Tipe Pemburu
Kemudian seseorang yang bergolongan darah B menurut versi Jepang adalah tipe pemburu, dimana orang-orang dengan golongan darah ini mempunyai sifat yang optimis, dividualismenya sangat tinggi, tidak terlalu suka aturan dan doyan berontak, kreatif, fleksibel, liar dan tak mudah dijinakkan. Mereka juga orang yang sulit sekali diprediksi dan selalu melakukan segala hal berdasarkan insting semata.

4. Golongan darah AB - Tipe Humanis
Dan yang terakhir adalah golongan darah AB yaitu mempunyai sifat Unik, dan berjiwa sosial. Selain itu seseorang yang mempunyai golongan darah AB biasanya terlihat bersikap tenang, terkontrol, kritis, namun populer dan mudah bergaul. Mereka lebih banyak berpikir rasional.

Nah, itulah kepribadian seseorang menurut golongan darah mereka versi Jepang. Terlepas anda percaya atau tidak itu kembali pada diri kita masing-masing. Bagaimana apakah sesuai penjabaran diatas dengan kepbribadian anda ?


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==