Inilah Kisah Nyata Tarzan Di Dunia Nyata

loading...

loading...
Siapa yang tak kenal dengan film Tarzan . Ia merupakan seorang anak manuia yang hidup di hutan dan di besarkan oleh keluarga gorilla . Seluruh kemampuan yang di miliki gorilla pun di miliki olehnya karena dari kecil ia dibesarkan oleh mereka . Kisah Tarzan merupakan sebuah kisah fiktif belaka .

Terlepas dari kisah Tarzan yang merupakan kisah fiktif ternyata di dunia nyata ini memang ada anak - anak manusia yang dari kecilnya di asuh dan di besarkan oleh binatang . Seperti halnya Tarzan 2 orang anak yang di besarkan oleh hewan ini mengikuti tingkah laku binatang yang merawat mereka .

Berikut 2 Kisah Tarzan Di Dunia Nyata  atau 2 orang anak yang dibesarkan oleh binatang .

1 . Bocah Uganda Di Besarkan Oleh Monyet
Bocah Uganda yang di beserkan oleh monyet ini bernama John Ssebunya . Sebelum John di besarkan oleh monyet ia mengalami suatu peristiwa yang tragis dimana sang ayah yang seharusnya melindungi dirinya dan keluarganya malah membunuh ibu John . Akibat dari ketakutannya John pun lari ke dalam hutan . Sesampainya di tengah hutan John tertidur akibat kelelahan berlari dalam Jarak yang jauh .
Kisah Nyata Tarzan Di Dunia Nyata
Ketika ia terbangun banyak monyet yang mengelilinginya dan membawakannya buah - buahan dan memperlakukannya dengan baik . Mendapat perlakuan seperti ini membuat John nyaman untuk tinggal dengan mereka dan mengikuti tingkah laku mereka .

Namun di tahun 1991 warga di sekitar hutan menangkap John ,untungnya warga yang menangkap orang yang baik . Kemudian John pun di berikan ke pemerintah dan kini dia tinggal bersama orang tua angkatnya .

2 . Bocah Siberia Di Besarkan Oleh Anjing
Bocah Siberia yang di besarkan oleh anjing ini bernama Natasha .  Kisah Natasha muncul ke permukaan pada tahun 2009 lalu . Masyarakat melihat natasha yang masih berumur lima tahun ini berjalan dengan kedua kaki dan tangannya . Anehnya lagi perilaku makan dan minum natasha seperti binatang yaitu langsung dari mulut dan natasha menggonggong seperti seekor anjing .
Kisah Nyata Tarzan Di Dunia Nyata
Setelah penyelidikan polisi tentang Natasha berhasil menemukan celah , di ketahui bahwa sejak natasha masih bayi ia di kurung di sebuah kamar yang berisikan anjing betapa kejamnya orang tua natasha ini  , sehingga mereka tega mengurung anaknya di dalam kamar tersebut . awal di temukan natasha tidak dapat berbicara hanya mengonggong seperti anjing , sekarang natasha telah menjalani pemulihan dan berada di tangan yang tepat.

Itulah  dua orang anak yang kisah hidupnya hampir mirip dengan film cerita fiktif, dimana mereka dibesarkan oleh binatang.

loading...

Loading...