Inilah Drama Korea "Jadul" Yang Romantis Dan Digemari Hingga Sekarang

loading...

loading...
Kebanyakan dari film drama romantis korea merupakan perpaduan antara film bergenre romantis yang di bumbui genre komedi agar film nya kelihatan lebih menarik dan memukau . Drama - drama korea komedi romantis ini sukses selalu membuat para penontonnya merasa gregetan dan terhanyut dalam permainan emosi dalam film . Sehingga tak di pungkiri film -film ini menjaadi terkenal sepanjang sejarah .

Berikut ini beberapa film drama korea yang paling romantis dan menyentuh serta di bumbui dengan komedi yang terlihat sangat natural sehingga tak heran apabila banyak orang yang jatuh hati terhadap drama ini. Penasaran ? yuk langsung simak saja tulisan dibawah ini.

1. Full House ( 2004 )
Film drama korea romantis Full House yang dirilis tahun 2004 ini sukses menghibur dunia hiburan dan di katakan sebagai film drama paling romantis sepanjang masa . Film Drama Romantis Full House ini diperankan oleh Song Hye Kyo dan Rain . Film ini berkisah tentang fil percintaan yang diawali dengan diadakannya kawin kontrak antara seorang wanita yaitu Song Hye Kyo dengan Rain .
Drama Korea Terromantis Sepanjang Sejarah

Sebelumnya Rain merupakan teman dari Song Hye Kyo akan tetapi Rain menghianatinya dan mengambil rumah Song Hye Kyo yang bernama Full House. Karna rumah ini merupakan rumah peninggalan ayah Song Hye Kyo ia tidak mau pergi dari rumah itu . Oleh karenanya Rain memberi kesempatan ia tinggal di rumah itu dengan syarat menjadi pembantu di rumah itu . Di sinilah mereka akan menjalin hubungan romantis penuh komedi .

2 . Princess Hours ( 2009 )
Film Drama Romantis Princess Hours dirilis pertama kali pada tahun 2009 . Film Princess Hours ini menceritakan tentang perjodohan seorang pangeran yang di perankan oleh Joo Ji Hoon dengan seorang gadis bernama Chae Kyeong yang dipernakan oleh Yuu Eun Hye.
Drama Korea Terromantis Sepanjang Sejarah

Perjodohan ini sebenarnya di tolak oleh Chae Kyong karena sebenarnya ia telah memiliki seorang pujaan hati . Tapi akibat ini merupakan permintaan orang tuanya maka ia menurut saja . Pertama di istana Chae Kyeong memang merasa canggung tapi seinring berjalanya waktu rasa canggung itu berkurang dan mulailah kisah cinta di antara dia dan pangeran.

Itulah beberapa drama korea paling romantis dan menyentuh yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan mungkin dunia.

loading...

Loading...