Inilah Bahaya Diet Instan Bagi Kesehatan Tubuh

loading...

loading...
Diet merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk menurunkan berat badan mereka agar selalu terlihat langsing. Program diet yang dikuti oleh setiap orang berbeda-beda dan tidak sama, Mulai dari diet yang sehat, unik dan bahkan ada sebagian orang yang berani melakukan diet ekstrim demi mendapatkan berat badan yang ideal. Diet untuk menurunkan berat badan secara alami biasanya membutuhkan proses yang cukup lama sehingga dituntut untuk konsisten dan kesabaran dalam menjalani program diet tersebut.

Nah, yang menjadi kendala bagi kebanyakan orang adalah mereka tidak konsisten dalam menjalani program diet tersebut sehingga tak heran apabila banyak yang gagal dan beralih ke diet yang tidak sehat dengan mengkonsumsi obat-obat penurun berat badan dengan harapan bisa menurunkan berat badan secara instan.

Namun, tahukah anda bahwa tidak ada yang instan didunia ini sehingga banyak orang yang tertipu dengan obat-obat penurun berat badan yang beredar dipasaran. Selain itu, diet instan dengan mengkonsumsi obat penurun berat badan sangat beresiko bagi kesehatan anda. Tidak percaya ? mari kita simak tulisan dibawah ini mengenai beberapa alasan mengapa anda sebaiknya tidak menggunakan produk-produk diet yang menwarkan hasil instan.

1. Mengkonsumsi suplamen diet untuk menurunkan berat badan sangat beresiko bagi kesehatan tubuh karena biasanya ada beberapa bahan berbahaya yang terkandung didalam obat atau suplemen tersebut salah satunya adalah Epdhera. Ephedra diketahui telah banyak dilarang penggunaannya karena bisa menyebabkan sakit tanpa sebab yang jelas. Selain itu, mengkonsumsi suplemen diet yang menurunkan berat badan secara instan tidak akan bertahan lama karena apabila tidak mengkonsumsi suplemen tersebut badan akan kembali gemuk.

2. Suplemen diet seperti diet dari ikan, ekstrak teh hijau dan tanaman herbal dari china belum tentu efektif untuk menurunkan berat badan, hal ini telah diamati oleh penelitian bahka beberapa suplemen yang beredar dipasaran memiliki efek samping yang tidak baik bagi tubuh.

3. Suplemen diet yang bisa menurunkan berat badan dan mengandung Ephdera memang sangat berbahaya bagi tubuh. Namun, bukan berarti suplemen diet yang tidak mengandung Epdhera aman bagi tubuh, hal ini sama saja mempunyai efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh salah satunya adalah menyebabkan detak jantung tidak normal.

4. Suplemen yang menjanjikan bisa menurunkan berat badan dan pembakaran lemak secara cepat belum tentu benar-benar telah melalui tes untuk keamanan penggunaanya sehingga jangan tergiur dengan yang instan.

5. Biasanya apa yang disampaikan dan tertulis pada label botol tidak selalu sama dengan isi dan manfaat suplemen tersebut. Hal ini telah di analisa oleh para peneliti pada beberapa produk suplemen penurun berat badan instan dan hasilnya mengejutkan bahwa banyak perbedaan yang tertulis antara label dengan yang ada didalam.

6. Biasanya setiap produsen suplemen diet mengklaim produk mereka menggunakan bahan alami. Namun yang haru anda ketahui adalah produk yang diklaim alami tak selalu aman.

7. Jangan tertipu dengan iklan, tidak selamanya produk diet yang diiklankan oleh dokter maupun profesional menjamin hasil yang efektif.

Itulah bahaya diet instan bagi kesehatan tubuh sehingga sebisa mungkin sebaiknya anda melakukan diet yang sehat dan alami untuk menurunkan berat badan. So, hindari yang instan karena tidak ada hasil yang instan didunia ini semua butuh proses.

loading...

Loading...