Festival Terunik Dan Teraneh Di Dunia


Setiap memperingati suatu hari besar tak jarang berbagai penduduk di bumi ini membuat suatu acara ataupun pertunjukkan yang terkadang cukup unik dan aneh bagi masyarakat dunia. Biasanya penduduk yang merayakan hari besar atau bersejarah akan menggelar suatu festival yang mungkin telah menjadi tradisi atapun ciri khas dari Negara tersebut.

Nah, festival-festival yang digelar tidak hanya bisa dinikmati oleh penduduk lokal saja tetapi juga bisa dinikmati oleh para wisatawan mancanegara yang berkunjung datang ke Negara tersebut. Jika anda penasaran apa saja festival yang terunik dan teraneh, maka simak tulisan dibawah ini mengenai beberapa festival terunik dan teraneh yang ada di berbagai Negara.

1. Festival Bikini Terbesar Di Dunia
Parade Bikini ini merupakan sebuah parade yang menjadi ajang perlombaan di beberapa kota . Tujuannya mengumpulkan orang – orang dengan memakai bikini dan melakukan parade, barulah nantinya akan di hitung kota manakah yang memiliki peserta terbanyak yang menggunakan bikini dalam parade ini.

festival terunik dan teraneh didunia

Dua tahun lalu, tepatnya 2012 Parade Bikini Terbesar Di Dunia ini dimenangkan kota Panama, kemenangan ini menjadi suatu kehormatan bagi mereka .

 2. Parade Hari Santo Pattrick Terpendek Di Dunia

festival terunik dan teraneh didunia

Setiap jatuh pada tanggal 17 Maret kota- kota besar mengadakan Parade Santo Pattrick dalam memperingatinya, dan parade ini sangat dikenal di New York, Amerika namun terdapat sebuah kota di Amerika yang membuat parade Santo Pattrick ini menjadi berbeda .

3. Festival Seribu Badut
 Badut kadang menjadi sebuah figure yang menhibur hati dan lucu terkadang juga badut akan bisa menjadi sebuah figure yang menakutkan dan menyeramkan akibat dandanan yang berlebihan. Di Indiana ribuan badut akan berkumpul membuat sebuah parade yang meriah dan besar, peringatan bagi anda yang takut badut jangan sekali-kali kesini karna trauma anda akan lebih meningkat.

festival terunik dan teraneh didunia

Festival Seribu Badut ini dirayakan disebabkan mereka ingin menghormati pelawak legendaries Amerika yang bernama Red Skelton . Red Skelton merupakan komedian yang sangat popular di masanya.

4. Parade Pria Berjalan Dengan Sepatu Wanita
Jika biasanya sepatu hak tinggi identik dengan wanita maka hal ini malah sebaliknya, dimana banyak para lelaki yang menggunakan sepatu wanita dengan hak tinggi. Hal ini hanya terjadi di kota New York , dimana hal ini hanya dilakukan pada saat mereka sedang parade atau menggelar festival internasional yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang maraknya isu pemerkosaan, dan kekerasan gender.


Para lelaki yang mengikut festival yang cuku unik dan aneh ini mereka harus berjalan sepanjang satu kilometer. Kegiatan ini termasuk salah satu wadah atau tempat bagi para lelaki dan masyarakat luas untuk berbicara atau saling sharing mengenai isu-isu yang cukup serius.

Itulah festival terunik dan teraneh yang ada didunia. Bagaimana apakah anda tertarik berkunjung ke negera tersebut untuk mengikuti festival disana ? Festival ini bisa tidak hanya untuk warga atau penduduk setempat loh, tetapi juga bisa dinikmati oleh wisatawan mancanegara.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==