Cara Praktis Menghilangkan Kapalan Dengan Bahan Alami

loading...

loading...
Kapalan merupakan suatu gangguan yang menyerang bagian kaki , dengan bentuk benkak -bengkak kecil pada kaki akibat terlalu sering terkena gesekan . Namun sebenarnya kapalan ini berguna dalam melindungi kaki anda dalam meminimalisisr kerusakan akibat dari gesekan yaitu terkelupasnya kulit kaki anda .

Tapi tidak semua orang beranggapan ini berguna maka dari itu kami akan membagikan cara mudah menghilangkan kapalan dengan bahan alami . Cukup dengan beberapa bahan alami saja anda sudah terbebas dari kapalan , tidak perlu melakukan operasi karena hal ini bukan lah hal yang terlalu serius . Berikut ini beberapa bahan alami penghilang kapalan yang bisa anda gunakan .
Cara menghilangkan kapalan dengan bahan alami

Cara menghilangkan kapalan dengan bahan alami

1 . Campuran cengkeh dan lemon
Cengkeh dan lemon disini berguna dalam pengikisan kulit kaki yang mengalami kapalan . Caranya dengan mencampurkan air lemon dengan cengkeh , aduk hingga campuran merata . Kemudian anda tidak mengeloskan air campuran tadi pada kulit kaki yang mengalami kapalan . Setidaknya lakukan ini terus menerus dalam beberapa hari sampai kapalan hilang dimana dosis nya 2 x sehari .

2 .Campuran Cuka dan Bawang putih
Pertama anda harus mencampurkan bawang putih dengan cuka terlbih dahulu dan letakkan dalam mangkuk atau wajan terbuka . kemudian letakkan campuran tadi di bwah sinar matahari . Di malam harinya ketika hendak tidur oleskanlah campuran ini kepada kulit kaki yang mengalami kapalan . Campuran ini berguna dalam melunakkan kulit kapalan secara perlahan hingga terkikis dengan sendirinya . maka dari itu harus di lakukan rutin setiap harinya .

3 . Kulit Lemon
Tidak hanya air nya yang berfungsi untuk menghilangkan kapalan ternyata kulit lemon juga dapat menghilangkan kapalan ini . Cara penggunaanya hanya dengan menaruh kulit lemon pada kulit yang mengalami kapalan usahakan dalam satu hari tersebut kulit lemon tetap berada pada kulit yang mengalami kapalan .

Silahkan anda pilih salah satu dari 3 cara menghilangkan kapalan dengan bahan alami diatas yang menurut anda lebih mudah untuk di lakukan .

loading...

Loading...