Cara Mudah Mengobati Mata Bintitan Secara Alami

loading...

loading...
Bintitan , mendengar kata itu orang pasti akan berpikiran sebuah mata yang memiliki binti – bintit . Bintitan ini sebenarnya merupakan sebuah benjolan pada area kelopak mata anda baik pada area bawah kelopak mata maupun area atas kelopak mata anda .

Mengalami bintitan sangat mengganggu karena dapat membuat anda susah dalam melihat atau lebih tepatnya luas pandangan anda akan menurun . Maka dari itu artikel ini kami buat agar dapat membantu anda dalam mengatasi bintitan mata .

Cara  Mudah Mengobati Mata Bintitan Secara Alami

Disini kami akan membagikan beberapa cara mengobati bintitan mata . Cara yang kami berikan bukan menggunakan operasi atau sejenisnya melainkan cara mengobati bintitan mata secara alami . Jika anda memang sangat ingin tahu caranya silahkan simak cara mudah mengobati bintitan mata secara alami di bawah ini , semoga membantu .

Bintitan ini terjadi akibat peradangan atau terjadinya infeksi pada bagian kelopak mata anda tepatnya bagian tepi kelopak mata . Menurut penelitian Infeksi yang terjadi pada kelenjar tepi kelopak mata di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Stafilokokus .

Seperti yang kami katakana tadi Bintitan mata ini bisa menjadi sangat mengganggu pasalnya kepala tidak bisa menunduk , jika menunduk anda akan merasakan nyeri dan ngilu pada mata anda . Kenapa pada mata bukannya yang kena tepi kelopak saja ? Yup benar awalnya memang hanya sebuah bejolan merah pada tepi kelopak mata , namun ini akan berkembang menjadi pembengkakan pada kelopak mata anda , hal inilah yang membuat nyeri mata anda selain itu Bintitan juga akan menimbulkan rasa gatal yang sangat susah di bending , sehingga bagi yang tak mampu membendung gatal ini rata – rata berakibat pada lecetnya kelopak mata .

Maka dari itu silahkan simak di bawah ini cara mudah mengobati bintitan mata secara alami .

1. Mengompres mata
Mengompres mata di sini menggunakan sebuah handuk atau apa saja yang bisa anda gunakan untuk mengkompres yang terlebih dahulu direndam dengan air panas , Setelah itu handduk ini di remas barulah di kompreskan ke mata yang mengalami bintitan . Pengompresan mata ini bertujuan guna menghilangkan bengkak pada mata atau menghentikan pembengkakan pada mata .

2. Bawang Putih
Untuk mengobati bintitan mata dengan bawang putih terlebih dahulu anda harus mengiris atau menumbuk halus bawang tersebut , kemudian oleskan pada bagian mata anda yang mengalami Bintitan.

Itulah cara mudah mengobati mata bintitan secara alami dan pastinya aman tanpa efek samping karena menggunakan bahan-bahan herbal tanpa adanya campuran kimia.

loading...

Loading...