Cara Cepat Meninggikan Badan Bagi Anak Dan Remaja Secara Alami


Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan dambaan para remaja apalagi bagi para lelaki demi membuat penampilan mereka terlihat lebih menarik . Seperti yang kita tahu pertumbuhan pada seseorang akan berhenti ketika mereka mencapai usia tertentu . Usia terhentinya pertumbuhan ini berkisar antara usia 19 tahun hingga usia 25 tahun .

Penghentian pertumbuhan badan yang terjadi di sebabkan oleh menutupnya lempeng efifisis pada bagian ujung tulang . Lempeng efifisis ini lah yang berperan dalam menambah tinggi badan anda . Penghentian pertumbuhan ini antara laki -laki memiliki perbedaan . Umumnya pertumbuhan pada wanita akan lebih cepat terhenti karena mereka lebih dulu mengalami masa pubertas daripada kaum pria . Pertumbuhan pada wanita akan berhenti sekitar umur 19 tahunan sedangkan pada pria akan berhenti sekitar umur 21 tahunan , pada umumnya .

Maka dari itu simak cara cepat meninggikan badan di bawah ini , karena bagi anak - anak anda dan bagi kalian para remaja jika tidak melakukannya dari sekarang , kalian akan menyesal dan terjebak dalam tubuh yang kurang ideal .

Berikut cara cepat meninggikan badan anak dan remaja

1 . Tidur yang cukup
Kebanyakan para remaja sekarang menghabiskan waktunya untuk melakukan aktifitas seperti bermain game online dan kumpul - kumpul bersama temannya ,cobalah dari sekarang untuk mengganti waktu yang kalian pakai tersebut dengan beristirahat yaitu tidur . Tidur yang cukup akan membantu proses peninggian badan anda semua dengan cepat.
Cara Cepat Meninggikan Badan Bagi Anak dan Remaja
Menurut penelitian ketika tidur seluruh sistem regenerasi pada tubuh akan bekerja lebih optimal ini juga termasuk bagi sel - sel tubuh yang mempengaruhi tubuh anda .Maka dari itu setidaknya anda telah tidur lebih kurang 6 - 8 jam dalam sehari .

2 . Olahraga
Seperti yang saya katakan diatas para remaja sekarang lebih mementingkan game online dan gadget mereka  ,mereka sanggup untuk duduk terpaku berjam - jam hanya dengan menatap monitor atau layar gadget mereka . Ini mengakibatkan tulang -tulang anda tidak fleksibel sehingga pemberhentian pertumbuhan akan lebih cepat .
Cara Cepat Meninggikan Badan Bagi Anak dan Remaja
Olahraga yang dapat anda lakukan adalah lari sprint , berenang , lompat tali dan lainnya . kalau anda malas melakukan hal tersebut setidaknya seusai mandi lakukan lompatan sebanyak 100 hingga 200 kali


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==