Beberapa Hal Aneh Yang Sering Anda Lakukan Saat Tidur



Tidur yang seharusnya tenang dan damai demi menjaga kesehatan tubuh malah dibarengi beberapa hal aneh. Hal Aneh Yang Dilakukan Saat Tidur terjadi oleh beberapa faktor ketika anda bangun tapi yang paling utama adalah stress. Langsung saja simak beberapa Hal Aneh Yang Dilakukan Saat Tidur.

1.Sindrom Kepala Meledak
Wah dari namanya saja sudah membuat merinding.Namun sindrome kepala meledak ini buakanlah anda merasakan kepala anda akan meledak ketika tidur. Sindrom ini hanya membuat anda merasakan halusinasi suara yang sangat keras ,kadang halusinasi suara ini dibarengi dengan samabaran cahaya yang sangat cepat.
hal aneh yang terjadi saat tidur
Sindrome ini biasanya terjadi pada orang -orang yang telah memasuki usia diatas 50 tahun,akan tetapi kejadian ini juga sangat jarang ditemui.Hingga sekarang penyebab pasti dari sindrom ini belum diketahui dengan jelas.

2. Ngorok
Hal aneh yang dilakukan ketika tidur yang satu ini sangat sering terjadi ketika tidur dan hal aneh inilah yang membuat orang disekitarnya merasa terganggu .Ngorok merupakan perilaku mendengkur dengan keras akibat dari getaran-getaran pada saluran pernapasan. Beberapa faktor penyebab ngorok ialah salah posisi tidur ,alkohol ,adanya indikasi medis dan yang terutama ialah penyempitan saluran pernapasan(tenggorokan).
hal aneh yang terjadi saat tidur
Penyempitan tenggorokan ini dapat membuat seseorang berhenti bernapas beberapa saat kemudian ketika terlepas ia akan menguarkan suara yang begitu keras.

3.Tidur Berjalan
Hal aneh yang dilakukan saat tidur satu ini merupakan perilaku yang dapat membahayakan diri anda.Perilaku tidur berjalan ini dapat saja merenggut nyawa anda,karna anda tidak tahu arah anda berjalan. Sebuah kejadian nyata efek negatif dari tidur berjalan ini ialah jatuhnya seorang pria ke dalam tebing akibat tidur berjalan ini.
hal aneh yang terjadi saat tidur
Peristiwa seperti ini terjadi akibat tubuh dan otak anda tidak keluar dari siklus tidur secara bersamaan ,dimana tubuh anda lebih dahulu keluar dari siklus tidur sehingga tubuh dapat digerakkan sesuaka hati akan tetapi otak anda masih belum sempurna keluar dari siklus tidur anda sehingga anda belum berada dalam keadaan benar-benar sadar. Bagi pengidap perilaku semcam ini sebaiknya anda mengkonsultasikannya ke dokter dan yang terpenting kuncilah kamar anda selalu.

Itulah 3 hal aneh yang bisa saja terjadi tanpa anda sadari ketika saat tidur. Jangan anggap sepele hal ini karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda sendiri.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==