Demi Game Online, Pria Filipina Rela Batalkan Pernikahan


Bermain games memang sangat menyenangkan karena bisa menghilangkan stres. Namun ternyata ada sebagian orang yang melakukan hal ini bukan untuk hiburan semata tetapi sudah menjadi kewajiban karena telah kecanduan sehingga terkadang mereka lebih mementingkan untuk bermain game daripada aktivitas lainnya.

Nah seperti pria asalah Filipina yang satu ini, dimana gara-gara bermain games dia sampai melupakan dan tidak menghadiri hari pernikahannya. Padahal pemberkatan pernikahan yang dilakukan digereja telah dipenuhi oleh para tamu undangan dan pastor pun telah siap.

Kecanduan Game, Pria Filipina Rela Batalkan Pernikahan

Walaupun telah ditunggu selama 3 jam tetapi pengantin pria tidak kunjung datang, padahal mempelai wanita telah menunggu calon suaminya itu dengan berdiri didepan altar gereja sendrian. Pernikahan romantis yang dia dambakan sirna begitu saja, dan wanita mana yang tidak kecewa apabila berada didalam kondisi seperti itu.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini ternyata tidak datang dihari pernikahan mereka karena mampir kewarnet lebih memilih bermain games “Mini Defense of the Ancients 2″. Menurut pemberitaan, pria tersebut rela menunda pernikahan mereka karena ia tidak mau melewatkan sesuatu atau item langka yang ingin ia dapatkan dalam permainan tersebut.

Walaupun sang wanita telah mengetahui bahwa calon suaminya memang seorang pecandu games dan ia pun telah berjanji akan berhenti bermain game online sebelum hari pernikahan mereka. Namun sang wanita tidak menyangka ternyata calon suami nya rela menunda pernikahan mereka dan lebih memilih bermain game online.

Setelah insiden ini, kedua pengantin ini memutuskan untuk berpisah dan sang pengantin pria dibawa ke panti rehabilitasi untuk mengobati kecanduannya.

“Saya tahu, ia akan memberikan kesempatan kedua setelah saya sembuh,” ujar pengantin pria tentang harapannya.

Itulah bahaya kecanduan bermain games membuat seseorang menjadi tidak bisa mengontrol diri sehingga mereka sering mengabaikan kepentingan lainnya. So, be smart bermain games boleh asal tau batasan.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==