5 Pertanyaan Penting Yang Harus Ditanyakan Sebelum Kamu Menikah


Di zaman sekarang sebuah hubungan akan di awalai dengan PDKT kemudian pacaran setelah merasa cocok mereka akan mulai ke jenjang yang serius dimana hubungan ini di sebut dengan pernikahan . Jatuh Cinta membuat seseorang selalu melihat sisi baik pada pasangannya tetapi ini juga akan berbalik nantinya menyerangmu . Karena manusia itu dekat yang namanya dengan kebosanan dan ingin mencoba hal baru .

Oleh karena itu kami rasa anda perlu menanyakan beberapa pertanyaan penting yang harus diajukan sebelum nikah. Pertanyaan – pertanyaan ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan melihat seberapa mampu dan seriuskah pasangan anda akan menjalani hidup bersama dengan anda . Berikut ini pertanyaan penting sebelum nikah yang harus anda tanyakan .

5 Pertanyaan Penting Yang Harus Ditanyakan Sebelum Kamu Menikah

1 . Inginkah kamu memiliki anak?
Pertanyaan seperti harus di tanyakan karena kebanyakan di zaman sekarang suami dan juga istri memiliki pekerjaan masing – masing di luar rumah . Menjaga anak bukanlah sebuah hal yang ringan , ini semua membutuhkan tanggaung jawab yang besar . Pertanyaan – pertanyaan seputar anak harus di lontarkan kepada pasangan anda agar tidak menyesal di kemudian hari .

2 . Apa yang membuat kita menjadi orang tua yang baik?
Konsekuesi apa yang akan di berikan kepada anak atas tindakannya ? pertanyaan seperti ini harus diajukan karena berguna dalam mengembangkan karakter anak nantinya , maka dari itu mulailah anda merencanakan gaya mendidik anak anda sejak awal .

3 . Bagaimana pengaturan keuangan?
Setelah memasuki jenjang pernikahan , pengaturan keuangan sangat penting karena yang anda atur sekarang tidak hanya diri sendiri melainkan keluarga . Pengaturan keuangan yang salah akan berakibat pada buruknya kelangsungan keluarga anda .

4 . Bagaimana pembagian pekerjaan?
Setiap pasangan harus memiliki aturan – aturan terhadap tanggung jawab yang dipukulnya , misalnya saja perbedaan peran antara istri dan suami . Apabila hal ini tidak teratur keluarga anda akan terbengkalai dan tidak akan tercipta sebuah keharmonisan di dalam keluarga itu .

Setelah anda memberikan beberapa pertanyaan diatas dan menerima jawaban dari pasangan anda , maka yang harus anda lakukan adalah bijak dalam mengambil keputusan . Satu catatan dari saya semua itu bisa diubah asal berusaha .


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==