5 Lagu Anak-Anak Yang Mempunyai Kisah Mengerikan


Anak-anak merupakan suatu golongan dimana mereka membutuhkan banyak kasih sayang dari orang sekitarnya terutama dari orang tua. Dan sebagai orang dewasa kita harus peduli kepada mereka dan memenuhi kebutuhan mereka.

Anak-anak yang sedang berkembang sangat suka mendengar music apalagi sekarang banyak lagu anak-anak yang menggambarkan kisah yang bahagia dan membuat mental si anak menjadi ceria. Namun tidak semua lagu seperti itu, terdapat beberapa lagu anak yang di dalamnya sesungguhnya menyimpan kisah yang sangat perih atau kisah mengerikan.

Mitos

 Berikut ini beberapa lagu anak-anak dengan kisah mengerikan yang ada di dunia ini.

1 . Here We Go’Round The Mulbery Bush
Lagu ini cukup terkenal di Inggris . Lagu ini berasal dari seorang mantan gubernur dimana ia mendengar lagu ini di dendangkan oleh seorang wanita yang cacad mental dipenjara wakefield, menurut beberapa orang wanita itu mengatakan ketika ia bernyanyi ia bernyanyi dan berputar-putar bersama anak-anak.

2. She’ll Be Coming ‘ Round The Mountain
Aransemen lagu ini di jadikan orang Indonesia untuk mengiklankan sebuah produk sosis, akan tetapi sebenarnya aransemen lagu ini aslinya berasal dari sebuah lagu berjudul When The Cariot Comes . Lagu tersebut sangat popular pada masa yang kelam yaitu masa perbudakan. Selain itu, jika didengarkan dan dipahami sebenarnya lagu ini bercerita tentang hari kiamat dimana pada moment tersebut yesus akan datang.

3 . London Bridge Is Falling Down
Umumnya orang mengetahui kalau makna lagu ini adalah menceritakan pembangunan jembatan London yang tidak bagus karena mengalami jatuh berkali-kali. Sebenarnya lagu ini mengisahkan adanya sebuah hukum dimana seseorang akan di gantung pada sebuah dinding bangunan hingga mati, tindakan ini dipercaya akan menguatkan bangunan tempat orang tersebut di gantung .

4 . Jimmy Crak Corn
Lagu ini mengisahkan seorang budak yang bekerja kepada seorang tuan yang tak tahu diri, Tuan nya ini sangat suka mengendarai kuda, hingga pada suatu hari ketika anak tersebut sibuk mengusir lalat penghisap darah tiba – tiba sang kuda di gigit oleh lalat tersebut. Keterkejutan kuda membuat majikannya terjatuh dan akahirnya mati .

5. Below The Man Down
Lagu ini juga termasuk mengerikan yang mengisahkan tentang seorang pelaut dan tidak sepantasnya dinyanyikan oleh anak-anak karena salah satu lirik didalam lagu Below The Man Down terdapat kekerasan yaitu “ pukul dia dengan kepalan tanganmu sampai dia jatuh tersungkur”.

Nah, itulah lagu anak-anak yang tercipta dari kisah mengerikan dan tidak sepantasnya untuk dinyanyikan. So, buat anak-anak Indonesia jangan pernah menyanyikan lagu anak-anak yang tidak kalian mengerti artinya.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==