5 Fakta Gokil Tentang Kentut Yang Jarang Diketahui Orang

loading...

loading...
Kentut , kadang hal yang satu ini sering anda buat sebagai bahan bercandaan dengan teman -teman anda , kadang juga hal ini di nilai jorok dan tak pantas di bicarakan . Namun jika dalam beberapa hari anda tidak melakukan kentut maka dapat di pastikan ada gangguan pada sistem pencernaan atau pembuangan zat sisa hasil pencernaan pada tubuh anda .

Selain itu kentut juga memiliki beberapa fakta menarik yang harus diketahui bahkan wajib . Berikut fakta unik tentang kentut , silahkan di simak .
5 Fakta Gokil Tentang Kentut

5 Fakta unik tentang kentut

1 . Kentut memiliki dua jenis yang memiliki bau dan tidak memiliki bau . untuk kentut dengan tidak memiliki bau ini di sebabkan oleh masuknya udara ke dalam sistem pencernaan tubuh anda , sehingga gas berbau sebelum keluarnya kentut dapat di netralisir begitu juga sebaliknya dengan kentut yang memiliki bau .

2 . Janganlah anda memakan makanan yang mengandung banyak sulfur seperti brokoli , kenapa? Sulfur sangat berpengaruh terhadap kadar bau kentut , jadi semakin banyak anda memakan makanan dengan kandungan sulfur maka semakin tidak sedap pula lah bau kentut anda .

3 . Berdasarkn penelitian rata - rata dalam sehari setiap orang melakukan 10 kali kentut .

4 . Diatas tadi saya mengatakan jika dalam beberapa hari anda tidak buang angin atau kentut berarti ada masalah pada sistem pencernaan anda , begitu juga sebaliknya jika terlalu banyak membuang angin atau kentut dalam waktu yang singkat berarti juga terjadi masalah pada sistem pencernaan anda yaitu intoleransi zat gluten pada sistem pencernaan .

5. Jangan makan terlalu cepat , karena makan terlalu cepat membuat sistem pencernaan sedikit terganggu sehingga kentut akan lebih sering keluar . Berdasarkan hasil survei para pria lebih sering buang angin atau kentut di bandingkan kaum pria ini di sebabkan mereka makan terlalu cepat .

Itulah 5 fakta gokil tentang kentut yang jarang diketahui oleh orang. Semoga tulisan diatas bisa menambah informasi dan wawasan teman-teman.

loading...

Loading...