4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia


loading...
Di bumi yang begitu luas ini terdapat beraneka ragam makhluk mulai dari tumbuh-tumbuhan hingga hewan . mereka semua saling bergantung satu sama lain dan hidup saling menguntungkan. Namun di dunia ini terdapat beberapa hewan yang sangat mmisterius dan belum di temukan penjelasannnya.

Hewan-hewan ini muncul begitu saja dan membuat geger orang yang melihatnya. Bahkan ada hewan-hewan misterius yang mirip dengan manusia. Hewan-hewan misterius yang mirip dengan manusia ini belum memiliki keterangan tentang hewan apa dirinya. Maka dari itu simak hewan-hewan misterius mirip manusia di bawah ini.

1 . Makhluk aneh dari Thailand

4 Hewan – Hewan Misterius Mirip Manusia

Makhluk yang berasal dari Thailand ini sempat menggegerkan warga di sana , pasalnya dari bentuk tubuh makhluk ini mirip dengan bayi atau anak kecil berumur 2 sampai 3 tahunan akan tetapipada bagian kaki dan juga bagian telinganya malah mirip dengan binantang lebih tepatnya seperti sapi.

2 . Makhluk Kerdil Cagar Alam Conception

4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia
Makhluk mini ini ditemukan di Cili , dan ia di juluki sebagai Conception Ceratus . Makhluk yang hanya memiliki ukuran 7,2 cm ini sejatinya memang mirip dengan manusia dari segi bentuk fisik, akan tetapi karena pada bagian kepalanya terlihat lebih besar daripada badan , makhluk ini di sangka orang-orang sebagai alien .

3 . Joho , ular kepala manusia

4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia
Makhluk misterius mirip manusia berikutnya di temukan di Indonesia tepatnya jawa timur . Memang ular ini sangat aneh dengan badan ular dan dari bagian pinggang hingga kepala seperti badan manusia atau tepatnya wanita, akan tetapi kebenaran dari semua ini tidak bisa di pastikan pasalnya ular ini di temukan dalam keadaan mati.

4 . Chupacabra 
Ha ini dia hewan hidup yang masih di teliti oleh ilmuwan tentang dirinya. Chupacabra ini sangat mirip dengan manusia , arti dari chupacabra sendiri ialah kambing yang menyusui . Chupacabra pertama kali di temukan di Puerto rico, kini DNA dari binatang ini sedang di teliti untuk menemukan kebenaran .

Keanekaragaman dan perkembangan zaman bisa saja membuat terjadinya sebuah mutasi sehingga banyak hewan-hewan aneh bermunculan.

loading...

Loading...