Romantis, Pria ini Ukir Tulisan Terbesar Didunia Untuk Melamar Kekasihnya

loading...

loading...
Cinta terkadang membuat seseorang menjadi buta dan tak jarang melakukan hal-hal konyol diluar batas kewajaran. Seperti yang dilakukan oleh Yasushi Takashi (31) atau Yassan, pria asal jepang ini nekat untuk menyusuri seluruh jalanan dijepang dan memutuskan keluar dari pekerjaannya hanya untuk melamar kekasihnya.

Pria ini lamar kekasihnya dengan cara unik

Cara yang ditempuh oleh Yassan ini terbilang sangat ekstrim, dimana ia rela menghabiskan waktunya hampir setengah tahun hanya untuk menunjukan rasa cinta kepada sang kekasih. Dalam perjalanan nya berkelana menyusuri jalanan jepang, Yassan melengkapi dirinya dengan perangkat GPS untuk mendokumentasikan perjalanan tersebut.

Dengan Perangkat GPS inilah Yassan menuliskan kalimat raksasa yang membentang di pulau jepang, yaitu mulai dari Hokkaido hingga sampai ke Pulau Kyushu. Tulisan ini sendiri sepanjang 7164 Kilometer. Setelah melakukan perjalanan yang begitu panjang dan melelahkan tersebut, Yasssan mengunggah hasil karya nya tersebut ke sebuah situs berbagi paling terkenal saat ini yaitu youtube yang diberi nama “Tegami-Letter”.


Jalan yang ia tempuh memang tak selalu mudah. Ia bahkan harus bersusah payah mendaki Gunung Fuji demi mendapatkan goresan tulisan raksasa yang sesuai dengan keinginannya. Butuh keseriusan dan tekad baja bagi Yassan untuk mewujudkan semua ini, karena hal ini bukanlah pekerjaan yang mudah.

Karena tekad dan kerja keras nya selama ini, Yassan mendapatkan penghargaan dari Guiness World Record. Gelar ini pantas diberikan kepada pria jepang ini karena telah berhasil membuat tulisan terbesar di dunia dengan menggunakan GPS

loading...

Loading...