Inilah Perubahan Kevin "Home Alone" McCallister, Dulu Dan Sekarang

loading...

loading...
Siapa yang suka menonton film “Home Alone” ? jika anda penggemar film ini pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok bocah yang menjadi pemeran utama didalam film tersebut. Selain lucu dan menggemaskan, bocah tersebut juga cerdik didalam “mengerjai” para penjahat sehingga tak heran apabila film ini selalu menjadi favorit bagi pemirsa dan selalu diputar berulang-ulang dilayar kaca setiap memasuki liburan natal dan tahun baru.

Film ini sebenarnya diproduksi atau dirilis pertama kali pada 16 november 1990, dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa sehingga tak heran apabila hingga sampai saat ini “Home Alone” masih terus diputar karena film ini juga digemari oleh anak-anak zaman sekarang.

Namun yang menjadi perhatian adalah bocah pemeran utama didalam film tersebut yang diperankan oleh Macaulay Carson Culkin, dimana pada film tersebut dia berperan sebagai Kevin McCallister yaitu bocah kecil yang cerdik. Pria yang lahir pada 26 Agustus 1980 ini sangat lucu dan mengemaskan ketika membintai film “Home Alone”, dimana usianya pada saat itu kurang lebih sekitar 10 tahun.

Namun ternyata, wajah bocah yang mengemaskan 24 tahun silam tersebut kini telah banyak berubah. Penasaran bagaimana perubahan nya ?




Bagaimana menurut anda perubahan dari Kevin McCallister junior menjadi Kevin McCallister dewasa ? ya, apapun penilain anda memang tak bisa kita pungkiri bahwa bocah tersebut kecil nan menggemaskan tersebut telah berubah. Namun yang jelas nama Kevin McCallister tetap melekat pada aktor yang telah membintangi belasan film tersebut.

Walaupun telah banyak main film, tetapi lewat film "Home Alone inilah nama Macaulay Carson Culkin dikenal oleh orang didunia sehingga popularitasnya meningkat.  Ia dinobatkan sebagai aktor paling lucu dalam American Comedy Award, ia juga menerima penghargaan dalam kategori aktor pendatang baru, kemudian Motion Picture juga memberikan penghargaan berupa aktor muda terbaik serta masuk nominasi Golden Globe sebagai aktor terbaik.

loading...

Loading...