Inilah 4 Hewan Yang Pernah Ditangkap Dan Dijebloskan Kepenjara Oleh Polisi


loading...
Penjara merupakan tempat menghukum seseorang atau manusia yang memiliki akal sehat tetapi tidak taat atau melanggar hukum secara sadar. Namun ternyata ada saja kejadian unik di dunia ini, dimana seorang polisi menangkap hewan yang dianggap melanggar hukum dan kemudia dimasukan kedalam penjara. Padahal telah jelas bahwa hewan tidak memiliki akal sehingga setiap aksi yang dilakukan oleh hewan tersebut tidak bisa dikenakan hukum apalagi sampai dijebloskan ke penjara.

Percaya atau tidak, inilah 4 hewan yang pernah merasakan dinginnya dinding jeruji besi karena dianggap melanggar dan melakukan tindakan kriminal oleh pak polisi. Mau tau ? yuk langsung saja kita simak tulisan dibawah ini.

Hewan yang ditangkap polisi

1.Kambing rusak mobil polisi
Hal ini terjadi pada bulan Juni tahun lalu di India, dimana ada 3 ekor kambing yang ditangkap oleh polisi lantaran telah merusak mobil patroli polisi yang terbilang masih baru. Sebenarnya menurut laporan bahwa ada selusin kambing yang memanjat kendaraan tersebut, namun ketika polisi tiba di TKP hanya tersisa 3 kambing saja.

Kemudian hewan yang telah membuat mobil patroli polisi ini menjadi rusak ditarik dan ditempatkan dalam sebuah kandang setelah otoritas India menyatakan bahwa kambing-kambing tersebut bersalah. Tetapi akhirnya hewan-hewan ini akhirnya dikeluarkan oleh Lembaga Sosial Perlindungan Hewan (SPCA), dan pemilikinya, Mary Arigynathan menyarankan kepada pihak kepolisian agar tidak memarkir mobilnya kembali didekat kandang kambing sehingga kejadian ini tidak akan terulang kembali.

2.Tendang dua pria, keledai di Meksiko ditangkap
Pada tahun 2008 silam polisi juga pernah menangkap keledai dengan tuduhan telah menendang dua orang pria yang berada didekat peternakan di kota Chiapas, Meksiko. Hewan yang tidak mempunyai akal dan pikiran ini tetap berada di kantor polisi sampai akhirnya sang pemilik (Mauro Gutierrez) setuju membayar biaya pengobatan kedua pria naas tersebut sebesar Rp.5,1 Juta.

Korban keledai ini bernama Genaro Vazquez (63) dan Andres Hernandez (52). Keduanya ditendang masing-masing di dada dan mata kaki.

3.Kambing dipenjara sebab makan bunga
Jika sebelumnya di India, maka saat ini kita ke Australia. Seekor kambing yang diberi nama Gary ini ditangkap oleh pihak kepolisian setelah kedapatan sedang memakan bunga, dan ia pun dikenakan tuduhan telah melakukan tindak perusakaan dengan memakan bunga di belakang Museum Seni Kontemporer di kota itu.

Kasus ini sempat menjadi sensasi di dunia maya, namun akhirnya kasus ini telah dihentikan dan dianggap selesai oleh pengadilan Kota Sydney, setelah si pemilik Jim Dezarnaulds membayar ganti rugi Rp 4,6 juta.

4.Kambing ditangkap sebab merampok
Sepertinya kambing merupakan hewan yang paling gemar ditangkap oleh polisi. Kejadian yang terjadi pada tahun 2009 di Nigeria ini agak sedikit aneh dan lucu karena di bumbui dengan cerita mistik, dimana seekor kambing yang dipercaya oleh masyarakat disana sebagai makhluk jadi-jadian ini ditangkap oleh polisi setelah ketahuan mencuri sebuah mobil mazda323.

Banyak penduduk yang berbondong-bondong kekantor polisi untuk menyaksikan kambing yang fenomenal ini. hal ini merupakan sesuatu yang wajar, karena penduduk di sana masih banyak yang mempercayai hal-hal yang berbau mistis seperti penyihir dan lain sebagainya.

 Itulah 4 hewan yang pernah ditangkap dan dijebloskan kepenjara oleh polisi. Walaupun kedengaraanya ini sesuatu yang aneh, namun hal ini benar-benar pernah terjadi.

loading...

Loading...