5 Tips Ampuh Bagi Pengantin Baru Agar Cepat Hamil


loading...
Apakah anda pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan ? jika iya maka saya ucapkan selamat terlebih dahulu dan semoga cinta kalian bisa awet hingga ajal yang memisahkan. Pengantin baru memang sangat menyenangkan karena banyak momen indah yang bisa anda lewati berdua bersama pasangan.

Biasanya setelah menikah kedua pasangan akan mendambakan kehadiran seorang bayi untuk melengkapi kebahagian mereka. Namun sayangnya tidak semua wanita bisa langsung hamil begitu saja, ada sebagian wanita yang harus sabar menunggu berbulan-bulan untuk bisa hamil bahkan bertahun-tahun baru bisa mempunyai keturunan.


Nah, bagi anda yang baru saja menikah dan ingin segera mempunyai bayi maka ada beberapa cara yang ampuh untuk mendorong peluang terjadinya kehamilan. Penasaran ? yuk langsung kita simak saja 5 cara ampuh dibawah ini agar para pengantin baru cepat menimang momongan.

1. Kurangi soda
Soda memang minuman yang menyegarkan dan tidak bisa dipungkiri juga bahwa hampir setiap orang didunia ini gemar mengkonsumsi minuman bersoda. Nah, bagi anda yang ingin segera memiliki momongan sebaiknya mengurangi konsumsi soda karena hal ini bisa membuat menurunkan tingkat kesuburan anda.

Hal ini bukan hanya mitos belaka tetapi telah dilakukan penelitian, hal ini terungkap setelah adanya sebuah studi pada tahun 2012. Seorang wanita yang mengkonsumsi 2 kaleng soda dalam sehari maka tingkat kesubruan mereka akan lebih rendah 16 persen daripada yang tidak mengkonsumsi soda.

2. Tidak tidur larut malam
Pengantin baru biasanya sangat bersemangat dan lagi rajin-rajin nya untuk bergadang agar bisa cepat mendapatkan momongan. Namun ternyata begadang tidak hanya buruk bagi kesehatan tubuh tetapi juga bisa membuat anda agak sedikit lama mendapatkan momongan.

Justru wanita yang tidur rutin sekitar 7-8 jam setiap malam akan mendapatkan hasil terbaik, setidaknya itulah hasil riset yang dilakukan pada wanita yang menjalani program bayi tabung. Hal ini juga berkaitan dengan tingkat kesuburan pria, begadang adalah salah satu biang kerok yang menyebabkan menurun nya tingkat kesuburan pria.

3. Sikat gigi dengan benar
Sikat gigi ? mungkin anda bertanya-tanya didalam hati, apa hubungan antara sikat gigi dengan kehamilan. Jika anda ingin cepat hamil maka pastikan untuk menggosok gigi dengan benar agar tidak mudah terkena penyakit gigi atau penyakit gusi.

Menurut sebuah studi dari Australia pada tahun 2011 menemukan hubungan antara kehamilan dan kesehatan gigi. Studi tersebut mengatakan bahwa wanita yang memiliki gangguan kesehatan pada gusi nya akan membuat mereka harus menunggu dua bulan lebih lama daripada wanita yang yang gusi nya sehat agar bisa hamil.

4. Olahraga cukup
Olahraga adalah salah satu cara yang dilakukan oleh kebanyakan orang untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Ternyata selain menyehatkan, olahraga juga bisa membuat seseorang menjadi rileks dan terbebas dari stress.

Namun bagi para wanita pengantin baru sebaiknya jangan berlebihan dalam berolahraga karena ada sebuah studi yang mengatakan bahwa wanita kurus yang intens berolahraga selama lima jam per minggu maka beresiko 42 persen lebih kecil untuk bisa hamil dibandingkan wanita yang intens olahraganya sedang-sedang saja.

5. Cegah suami berlama-lama nonton TV
Nonton tv memang sangat mengasyikan dan terkadang bisa membuat kita menjadi lupa waktu apabila sudah berada didepan tv. Namun kebiasaan ini sebaiknya dihindari bagi pengantin baru agar bisa lebih cepat hamil.

Karena menurut sebuah studi yang dilakukan Harvard University pada tahun 2013, pria yang menonton tv lebih dari 20 jam dalam seminggu akan menurunkan tingkat kesuburan mereka sehingga hal ini akan membuat anda dan pasangan akan menunggu lama untuk mendapatkan keturunan.

Itulah 5 tips ampuh bagi pengantin baru agar bisa cepat hamil dan memiliki keturunan. Mungkin kebiasaan ini tampak sepele namun sangat berdampak negatif bagi anda dan pasangan.

loading...

Loading...