Wanita Wajib Tau: Alasan Pria Ogah Pamer Kemesraan Di Media Sosial

loading...

loading...
Seseorang yang sedang jatuh cinta dan baru berpacaran biasanya akan sering pamer kemesraan di depan umum, bahkan sampai ke dunia maya dengan mengungah foto-foto kemesraan mereka. Umumnya hobi pamer kemesraan di jejaring sosial di lakukan oleh para wanita.

Hal ini berbanding terbalik dengan para lelaki yang tidak suka mengumbar kemesraan lewat jejaring sosial, hal ini menjadi pertanyaan tersendiri bagi beberapa kalangan sehingga di adakan sebuah penelitian untuk mengetahui apa yang menyebabkan para lelaki jarang pamer kemesraan di jejaring sosial. Ajang pamer kemesraan dengan pasangan di media sosial biasanya di sebut public display of affection (PDA).

Berdasarkan survey terbaru dari Personality and Social Psychology Bulletin mengatakan bahwa lelaki yang tidak pernah mengumbar atau pamer kemesraan di media sosial bukan berarti mereka tidak mencintai kekasihnya, tetapi hal ini justru malah sebaliknya.

Hal ini menunjukan bahwa apabila pria sedang nyaman menjalani suatu hubungan dan maka mereka akan mencurahkan seluruh perhatian nya kepada anda tanpa harus memamerkan kemesraan di media sosial.

Penelitian ini melibatkan 108 pasangan dengan di berikan buku harian untuk diisi selama dua minggu, mengenai perasaan-perasaan yang mereka rasakan dalam hubungan yang tengah dijalani. Hasilnya justru mengejutkan, karena para pria memanfaatkan facebook ketika hubungan mereka sedang tidak nyaman.

Menurut penelitian, tipe pria yang demikian ingin menciptakan keseimbangan terhadap hubungan tanpa jadi tontonan banyak orang. Bagi mereka, terus-menerus menunjukkan betapa sempurnanya hubungan adalah sesuatu yang palsu dan dibuat-buat.

Bagaimana apakah sekarang anda sudah tahu mengapa para lelaki jarang memamerkan kemesaraan lewat media sosial ? hal ini harus nya anda sukuri karena hubungan anda dengan si dia berarti masih baik-baik saja.

loading...

Loading...