Ular Ini Bunuh Diri Dengan Cara Memakan Dirinya Sendiri


Baru-baru ini beredar sebuah video yang termasuk unik yaitu di mana seekor ular kuning sedang memakan dirinya sendiri, bahkan ia begitu bersemangat seolah sedang menyantap mangsa. Di dalam rekaman video tersebut terlihat bekas gigitan tersebut mengeluarkan darah lalu tak lama setelah itu ular tersebut mati dengan posisi taring masih menancap di tubuhnya.


Hal ini sebelumnya juga pernah terjadi di Caims, dimana seorang penangkap ular yang bernama Matt Hagan menemukan ular yang mati dengan posisi taring mengigit bagian tubuhnya sendiri di sebuah rumah Earville pada hari sabtu tanggal 8 november. Tak ada yang tahu mengapa ular tersebut bisa berbuat demikian dan hingga sekarang masih menjadi pertanyaan tersendiri, apakah ular tersebut sengaja untuk bunuh diri.

"Biasanya kalau ular berada di luar, akan hilang setelah beberapa saat. Tapi ular itu masih menggeliat setelah satu setengah jam," kata Hagan dikutip Daily Mail Australia, Kamis (13/11/2014).

"Aku segera melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan ular itu. Ketika aku mendekatinya, ular itu tak bergerak dalam posisi menggigit kuat lehernya," tambah Hagan. "Saya pikir ia menggigit lehernya sendiri dan mati."

Kemudian Hagan membawa ular tersebut ke dokter hewan untuk di periksa dan di cari tahu apa yang menyebabkan ular tersebut mengigit tubuhnya sendiri. Haggan menemukan adanya pembengkakan di dekat bekas gigitan ular tersebut.

"Ini seperti tersengat sesuatu lalu mati".

Hagan mengungkapkan, reptil itu sepertinya tersengat sesuatu dan merasakan sakit yang amat sangat. Sehingga ingin menggigit sekitar area yang dirasakan sakit.

"Ketika mereka memiliki trauma, mereka mencoba menggigiti seluruh area sakitnya. Aku menduga ular itu tidak bunuh diri. Kemungkinan merasa sakit yang amat sangat dan berakhir di posisi yang tidak menguntungkan ini," papar Hagan.

Selama 10 tahun berprofesi sebagai penangkap ular, Hagan mengaku ini merupakan yang pertama kali dia lihat dimana ada seekor ular yang mati dengan mengigit tubuhnya sendiri. "Ini benar-benar aneh," ucap dia.





loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==