Keuntungan Dan Kerugian Bagi Wanita Yang Suka Jual Mahal

loading...

loading...
Jangan karena ada kata jual maka anda berpikiran tentang uang, jual mahal di sini merupakan hanya istilah atau label yang di berikan oleh sesorang kepada orang lain.

Jual mahal merupakan strategi klasik seorang wanita agar pria yang mereka cintai akan tertarik untuk mendekatinya. Biasanya para pria akan penasaraan dengan tipe wanita seperti ini dan merasa tertantang untuk mendapatkan nya.

Namun jual mahal tidak selamanya baik bagi wanita, berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian jika wanita bersikap jual mahal pada pria.

Keuntungan bersikap jual mahal pada pria

1. Bikin si dia penasaran
Pria sangat menyukai wanita yang bersikap jual mahal karena hal ini akan membuat mereka semakin penasaran dengan diri anda. Setelah berpacaran pun para pria akan sulit berpaling dari tipe wanita yang seperti ini, karena mereka merasa telah bersusah payah untuk mendapatkan cinta dari anda.

2. Bikin kepribadian terlihat menarik di mata pria
Wanita yang bersikap jual mahal terlihat lebih menarik kepribadian nya di mata pria, hal ini lah yang membuat kebanyakan pria berlomba-lomba untuk menaklukan hati para wanita yang memiiki sifat seperti ini. Pria tidak hanya menilai fisik wanita tetapi juga kepribadian nya.

Kerugian bersikap jual mahal pada pria

1. Bikin si dia bosan
Namun bersikap jual mahal terlalu lam juga tidak baik bagi diri anda sendiri karena hal ini akan membuat si dia menjadi bosan untuk mendapatkan anda. Sebab, si wanita tidak memberi kesempatan pada hubungan itu untuk berkembang dan tetap membiarkannya jalan di tempat.

2. Dikira sombong
Wanita yang bersikap jual mahal juga sering kali di cap sebagai orang yang sombong oleh sebagian pria Karena tidak semua pria berpikiran bahwa jual mahal merupakan sesuatu yang keren ata bikin penasaran.

3. Bikin si dia mundur
Wanita yang jual mahal akan cenderung membuat kebanyakan pria yang mendekatinya menjadi mundur. Bagaimana pun, pria ingin perhatian yang mereka berikan direspon dengan baik, tanpa adanya embel-embel sikap jual mahal dari wanita.

Itulah keuntungan dan kerugian bagi wanita yang bersikap jual mahal kepada pria. Bagaimana apakah anda termasuk wanita yang jual mahal kepada pria ? atau malah sebaliknya, semua pilihan tetap berada di tangan anda.

loading...

Loading...