8 Hal ini Yang Membuat Anda Sulit Untuk Mendapatkan Pacar

loading...

loading...
Banyak orang yang mengatakan bahwa pada zaman sekarang jika tidak memiliki pacar di anggap tidak macho atau gentle, Namun bukan berarti bahwa orang yang tidak mempunyai pasangan tidak laku tetapi banyak faktor yang mungkin di pertimbangkan oleh para jomblo.

Namun tak jarang juga ada sebagian orang yang menjomblo karena memang sulit untuk mendapatkan pasangan, walaupun mereka sudah berusaha tetapi selalu gagal untuk menemukan pasangan yang mereka inginkan.

Jika anda salah satu orang yang sulit untuk mendapatkan pacar, cobalah perbaiki 8 hal ini agar tidak menjomblo terlalu lama.

1. Harapan Yang Tidak Realistis
Cobalah untuk membuka diri dengan pilihan yang ada, jangan menilai seseorang sebelum mengenal mereka. Anda mungkin akan kehilangan seseorang yang benar-benar indah karena Anda tidak pernah tahu siapa, di mana atau kapan Anda akan bertemu pasangan Anda.

2. Gaya Hidup Workholic
Jika anda termasuk tipe orang yang pekerja keras maka usahakan lah jangan sampai menjadi workaholic karena selain tidak baik untuk kesehatan juga bisa membuat anda kesulitan untuk mendapatkan pacar. Seseorang yang workaholic tentu nya akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaan nya di banding dengan kehidupan pribadinya, hal inilah yang membuat anda bisa menjomblo terlalu lama.

3. Sulit Memilih Pasangan
Menjudge wanita dengan sebutan wanita nakal atau sebagainya akan membuat anda sulit untuk memilih pasangan di mana hal ini akan membuat trauma tersendiri pada diri anda sehingga lebih memilih untuk menjomblo dari pada mempunyai pasangan.

4. Canggung Di Lingkungan Sosial
Lingkungan sosial merupakan pintu pertama bagi anda untuk mendapatkan pasangan, jika anda canggung untuk memasuki lingkungan sosial maka hal ini bisa menyebabkan anda agak sedikit sulit mendapatkan pacar karena jarang berkomunikas dengan lingkungan sekitar.

5. Akses Terbatas
Anda akan merasakan bahwa akses anda telah terbatas karena teman sebaya telah banyak yang menikah. Hal ini membuat anda tidak lagi memiliki teman bicara sehingga membuat akses mencari pasangan juga akhirnya terbatas.

6. Terjebak Pada Rencana Pernikahan
Banyak orang yang terjebak pada rencana pernikahan di mana mereka akan santai dalam mencari pasangan karena telah mentargetkan usia untuk menikah, tanpa di sadari hal ini justru akan membuat anda semakin sulit untuk mendapatkan pasangan.

7. Membandingkan Calon Pasangan Baru Dengan Mantan
Hal ini merupakan sesuatu yang wajar di mana anda pernah menghabiskan waktu bersama orang yang anda cintai dan akan mencari pengganti seperti sang mantan. Namun hal yang harus anda sadari adalah bahwa tidak ada orang yang memiliki sifat serupa sehingga hal ini hanyalah sia-sia belaka dan tentunya akan menghambat anda dalam menemukan pasangan yang baru.

8. Melihat Keseluruhan Negatif
Anda tidak akan pernah mengetahui sifat seseorang sebelum terlebih dahulu mengenalnya, untuk itu usahakan jangan terlalu berlebihan memandang orang yang baru kita kenal apalagi menjudge mereka negatif. Jika terus menerus begini akan membuat anda kesulitan untuk mendapatkan pasangan.

Itulah 8 hal yang bisa membuat anda kesulitan untuk mendapatkan pacar. Cobalah berpikiran positif dan terbuka terhadap orang-orang yang baru kita kenal karena kita tidak pernah tahu kapan dan di mana akan menemukan jodoh.

loading...

Loading...