8 Ciri-Ciri Pria Psikopat Yang Harus Diketahui Oleh Wanita

loading...

loading...
Psikopat secara harfiah bisa diartikan sakit jiwa, orang yang mempunyai kelainan seperti ini biasanya berperilaku anti sosial dan tak jarang perbuatan-perbuatan yang ia lakukan akan merugikan orang-orang terdekatnya.Psikopat tidak sama dengan gila, karena seorang psikopat secara sadar melakukan perbuatannya.

Nah, bagi wanita dalam memilih pasangan sebaiknya kita harus benar-benar memperhatikan calon pasangan kita, jangan hanya terjebak pada cinta buta yang sehingga membuat anda salah dalam memilih pasangan.



Berikut ada 8 ciri-ciri pria psikopat yang wajib diketahui oleh wanita agar tidak salah dalam memilih pasangan.

1. Rajin Monitor
Setiap wanita tentunya sangat suka diperhatikan oleh pasangannya. Namun apabila perhatian yang diberikan dirasa telah berlebihan seperti setiap jam menelpon hanya ingin mencari tahu kegiatan anda secara detail atau meneror secara terus menerus apabila teleponnya tidak diangkat maka hal ini bisa jadi pertanda bahwa pria tersebut mengidap psikopat.

2. Berbohong Tentang Masa Lalu
Masa lalu merupakan kenangan bagi setiap orang dan tidak semua orang punya kenangan yang baik sehingga tak jarang sebagian pria enggan untuk menceritakan masa lalu mereka. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar, namun apabila sang pria tersebut selalu bercerita bahwa dirinya selalu menjadi obyek penderitaan maka hal ini perlu anda waspadai siapa tau pria tersebut seorang psikopat. Ia akan membual tentang mantan-mantannya yang bermasalah, dan bagaimana ia disakiti oleh mereka.

3. Berdebat Dimuka Umum
Berhati-hatilah terhadap pria yang kerap kali mengajak anda berdebat di tempat umum. Hal ini bisa jadi merupakan ciri-ciri pria psikopat, biasanya mereka tidak perduli dimanapun tempat untuk bertengkar, bahkan ia kerap mengkritisi Anda di depan keluarga dan teman-teman.

4. Sikapnya Susah Ditebak
Pada awal-awal kenalan merupakan sesuatu yang wajar apabila anda susah untuk menebak sikap sang pria, namun yang harus anda perhatikan adalah bagaimana perubahan sikap pria tersebut. Apabila si dia sering marah secara tiba-tiba dan berteriak tanpa alasan lalu sedetik kemudian berlaku manis, maka bisa dipastikan pria tersebut adalah seorang psikopat.

5. Rajin Berbohong
Semua orang tentunya pernah berbohong namun apabila masih dalam batas wajar bisa dikatakan sesuatu yang normal. Lain halnya dengan pria psikopat, mereka telah biasa berbohong baik itu masalah kecil ataupun besar. Terkadang tanpa ada alasan yang jelas.

6. Menginterogasi Anda
Pria psikopat biasanya ingin mengetahui segala sesuatu tentang pasangannya sehingga tak jarang mereka sering menginterogasi anda tentang berbagai hal, termasuk ketika anda telat walau hanya 10 menit.

7. Memata-Matai
Awalnya ia akan melakukan invasi terhadap privasi Anda, kemudian ia akan mengecek email, telepon, bahkan berkunjung diam-diam ke kantor dan rumah untuk mencari tahu apakah ada lelaki lain dalam hidup Anda.

 8.Cemburu Berlebihan
Setiap orang tentunya memiliki rasa cemburu apalagi pasangannya dekat denga orang lain. Namun apabila pria tersebut telah cemburu secara berlebihan maka anda harus mewaspadai, siapa tau ini merupakan satu tanda awal bahwa pria yang mencintai anda adalah seorang psikopat.

Itulah 8 ciri-ciri pria psikopat yang wajib diketahui oleh para wanita agar tidak salah dalam memilih pasangan. Tidak semua laki-laki yang memiliki ciri-ciri diatas adalah seorang psikopat, namun setidaknya hal diatas bisa memberikan gambaran kepada para wanita untuk mencari pasangan yang tepat.

loading...

Loading...