6 Alasan Yang membuat Pria Menjadi Jenuh Kepada Wanita Ketika Berpacaran


Tak bisa di pungkiri bahwa di dalam menjalani suatu hubungan pasti ada kejenuhan antara satu sama lain, hal ini bisa di katakan sesuatu yang wajar mengingat usia ke dua pasangan masih terlalu muda sehingga sangat labil.

Namun ada 6 hal yang bisa membuat pria menjadi jenuh kepada wanita, bahkan berpikir untuk mengakhiri hubungan tersebut. Mau tahu ? yuk kita simak ulasan nya di bawah ini

1. Cerewet
Umumnya para pria akan merasa risih terhadap wanita yang cerewet sehingga mereka akan berpikir untuk meninggalkan wanita yang seperti ini. Walaupun wanita memang identik dengan cerewet tetapi apabila berlebihan maka akan membuat pria menjadi jenuh untuk menjalani hubungan dengan anda.

2. Suka marah
Wanita yang memiliki tempramen tinggi biasanya lambat laun akan di tinggalkan oleh pasangan nya. Hal ini bisa membuat pria yang anda cintai merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan dan cenderung menjadi jenuh lantaran emosi anda yang labil.

3. Suka cemburuan
Cemburu merupakan sesuatu yang wajar, namun para wanita yang cemburu secara berlebihan dan membabi buta akan membuat pasangan anda menjadi jenuh dan akan berpikir untuk mengakhiri hubungan yang telah terjalin sejak lama. Hal ini membuat pria merasa bahwa anda tidak menghargai dan mempercayai si dia.

4. Ingin mengubah pasangan
Jangan pernah meminta pasangan untuk mengubah kepribadian, karena hal ini bukanlah perkara yang mudah. Namun apabila anda terus memaksanya maka hal ini bisa membuat pria menjadi jenuh dan berpikir untuk mencari pengganti lainya yang bisa menerima dia apa adanya.

5. Pasif atau tidak berinisiatif
Ada kalanya di mana anda ikut aktif dalam memberikan masukan ketika si dia kehabisan ide, hal ini akan membuat hubungan anda akan menjadi lebih hidup dan berwarna. Wanita yang terlalu pasif akan cenderung membuat pria merasa cepat jenuh karena si dia berpikir bahwa seolah-olah hanya si dia yang aktif di dalam hubungan tersebut.

6. Tidak ada kejutan
Sama hal nya dengan wanita, pria juga menyukai kejutan-kejutan yang di berikan oleh pasangan nya. Agar hubungan anda tetap langgeng maka cobalah untuk memberikan kejutan kecil yang tak pernah dia pikirkan sebelumnya. Hubungan asmara yang datar akan membuat pria jenuh dan di pastikan akan berakhir dengan perpisahan.

Itulah 6 hal yang bisa membuat pria menjadi jenuh kepada wanita ketika menjalani hubungan asmara dan cenderung akan meninggalkan anda.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==