5 Tipe Pria Yang Penuh drama

loading...

loading...
Di dunia ini ada bermacam-macam tipe pria dan terus berubah seiring perubahan zaman salah satunya ada nya tipe pria yang penuh dengan drama. Jika dahulu pria di kenal sebagai sosok yang gentle, penuh logika dan memikirkan masa depan namun saat ini ada beberapa pria yang bisa menjadi lebih dramatis di bandingkan wanita. Yang dulunya lebih tenang, kini bisa sama-sama emosionalnya dengan wanita.

Memang tidak ada salahnya berhubungan dengan tipe pria seperti ini, namun ada baiknya anda harus mengenali kebiasaan-kebiasaan pria yang bertipe seperti ini agar hubungan yang telah terjalin bisa berjalan dengan mulus.

Yuk kita simak ulasan di bawah ini ciri-ciri pria yang penuh drama.

1. Menggalau di Jejaring Sosial
Tak bisa di pungkiri bahwa jejaring sosial telah menjadi bagian yang tak bisa ditinggalkan oleh sebagian besar orang pada saat ini. Laki-laki yang penuh drama biasanya akan menggalau di jejaring sosial agar bisa medapatkan simpati dari wanita, bahkan mereka juga menggunakan bahasa alay untuk mengutarakan apa yang sedang mereka rasakan di jejaring sosial.

2. Ngambek
Ngambek merupakan sesuatu yang identik dengan perempuan, namun bukan berarti pria tidak boleh ngambek. Tetapai apabila ada pria yang ngambek terlalu berlebihan bahkan dalam waktu yang lama maka ni merupakan indikator bahwa pria tersebut sedang mendramatisir keadaan. Hal ini menunjukan bahwa pria tersebut belum stabil pemikiran dan perasaan nya.

3. Idealis, Tapi Faktanya??
Pria idealis tentunya adalah idaman setiap wanita, namun hal ini tidak hanya di ucapkan dibibir saja tetapi diiringi denga perbuatan. Nah, pria yang penuh drama biasanya akan berusaha terlihat idealis dan mempunyai prinsip yang kuat, namun hal ini hanya di mulut saja tetapi tidak di buktikan dengan perbuatan.

4. Pria Yang Suka Memberi Materi Sebagai Lambang Cinta
Semua orang pasti membutuhkan materi, tetapi tidak semua nya bisa d beli dengan materi. Nah ladies, berhati-hatilah apabila pasangan anda selalu memberikan materi sebagai lamabng cinta walaupun terlihat romantis namun siapa tau itu hanya drama yang sedang di mainkan oleh pria untuk memikat hati anda. Materi bukanlah suatu lambang cinta tetapi hanya kesejahteraan hubungan saja karena cinta sesungguhnya tidak bisa di ukur dengan apapun termasuk materi.

5. Cuma Butuh Didengarkan (Berulang-Ulang)
Dan yang terakhir mngenai ciri-ciri pria yang penuh drama adalah selalu ingin didengarkan walaupun hal yang mereka ceritakan adalah cerita yang sama dan solusi yang kita berikan seolah tak ada guna nya bagi dia. Tipe pria seperti ini hanya ingin mencari perhatian dengan berkubang dalam kesulitan daripada harus segera mencari solusinya.

Itulah 5 tipe pria yang penuh drama. Hal ini bukan berarti anda harus menjauhi mereka tetapi setidaknya memberikan kepada anda gambaran tentang kebiasaan-kebiasaan pria yang memiliki tipe seperti ini.

loading...

Loading...