5 Pertanda Seseorang Yang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

loading...

loading...
Jatuh cinta pada pandangan pertama bukanlah sesuatu yang salah karena banyak orang yang mengalami hal seperti ini, bahkan hubungan mereka bisa sampai kejenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. Namun bagi sebagian orang, mereka tidak percaya bahwa ada orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama karena mereka menganggap bahwa mencintai seseorang harus benar-benar mengenal orang tersebut.

Menurut sebuah penelitian mengatakan bahwa cinta pada pandangan pertama bisa sangat mungkin terjadi karena perasaan cinta ini akan menimbulkan perasaan tertentu dalam hati kamu, saat pertama kali bertemu dengan si pujaan hati. Walaupun kamu dan dia masih belum kenal.

Nah, berikut ada 5 pertanda bahwa anda telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Mau tau ? yuk kita simak tulisan dibahwa ini ?

1. Terpaku pada mata si dia
Hal yang pertama adalah terpaku pada mata si dia, bukankah pepatah pernah mengatakan “dari mata turun kehati”. Apabila anda merasakan perasaan sesuatu ketika menatap mata si dia dan membuat anda ingin selalu bersamanya maka hal ini bisa jadi pertanda bahwa anda telah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Lain halnya jika seseorang yang tertarik karena hanya memandang fisik ata bodi saja, hal ini bukan cinta tetapi hanya nafsu.

2. Muncul perasaan aneh
Pertanda kedua adalah munculnya perasaan aneh ketika menatap si dia untuk pertama kalinya seperti jantung berdebar kencang dan menjadi salah tingkah apabila didekat si dia. Biasanya apabila seseorang tidak mempunyai rasa ketika pertama kali bertemu dengan seseorang maka hal diatas tidak akan anda alami.

3. Selalu teringat
Ketika pertama kali menatap wajah seseorang yang baru di kenal biasanya anda tidak terlalu ingat dengan raut wajahnya. Namun ketika anda selalu teringat wajah seseorang yang baru dikenal, padahal baru bertemu, tapi bayang wajahnya nampak jelas di pikiran kamu. Itu ciri kalau kamu jatuh cinta pada pandangan pertama.

4. Ingin bertemu lagi
Ketika seseorang jatuh cinta pada pandangan pertama maka dia akan selalu mengingat wajahorang tersebut sehingga anda sampai mencari-cari di mana dia bisa ditemui. Efek suka yang lebih dari sekedar tertarik akan menimbulkan rasa penasaran.

5. Ada yang beda
Pertanda terakhir kalau anda benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama adalah merasakan sesuatu yang beda dari diri si dia yang tidak kamu temukan terhadap mantan-mantan anda sebelumnya. Kamu selalu terfokus memandangi dia tanpa peduli kondisi sekitar. Jelas ini tanda kalau kamu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Itulah 5 pertanda bahwa anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagaimana apakah anda merasakan 5 tanda di atas saat ini ?

loading...

Loading...